Meski Benzema Gagal Sumbangkan Gol, Zidane Tetap Mendukung

Rabu, 18 Oktober 2017 - 11:33 WIB
Meski Benzema Gagal Sumbangkan Gol, Zidane Tetap Mendukung
Meski Benzema Gagal Sumbangkan Gol, Zidane Tetap Mendukung
A A A
MADRID - Masih belum mampu menyumbangkan gol, striker Real Madrid, Karim Benzema masih mendapat kepercayaan dari pelatihnya, Zinedine Zidane. Menurut Zidane, penyerang internasional Prancis itu terus memperbaiki penampilannya.

Pada penampilan terakhirnya, Benzema melewatkan peluangnya saat Madrid ditahan imbang 1-1 oleh Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Champions Grup H di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (18/10) dini hari WIB.

Benzema nyaris saja mencetak gol jika saja sundulannya tak mampu diselamatkan kaki kiper Spurs, Hugo Lloris di awal paruh kedua. Belum juga menceploskan bola ke gawang lawan, Benzema justru mengalami cedera hamstring, yang membuatnya ditarik ke luar digantikan Marco Asensio di menit 76.

"Saya tidak berbicara kepadanya. Dia nyaris saja mencetak gol, tapi berhasil diselamatkan Lloris, jika kami mengulanginya 10 kali dia hanya mampu melakukannya sekali dan malam ini adalah satu waktu itu," kata Zidane di laman resmi Real Madrid, Rabu.

"Karim sepertinya selalu melakukannya padaku, setiap hari dia membaik. Dia mencetak gol di Getafe dan bisa saja mencetak gol hari ini. Kesabaran adalah kuncinya dan kami sekarang memikirkan pertandingan berikutnya," sambung pelatih yang juga berasal dari Prancis.

Dalam delapan pertandingan di semua kompetisi musim ini, Benzema telah menyumbangkan dua gol untuk Los Merengues.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6243 seconds (0.1#10.140)