Napoli Tim Terbaik di Mata Guardiola

Rabu, 18 Oktober 2017 - 13:58 WIB
Napoli Tim Terbaik di Mata Guardiola
Napoli Tim Terbaik di Mata Guardiola
A A A
MANCHESTER - Manchester City berhasil memenangkan laga sengit melawan Napoli di pentas Liga Champions. Tampil di Etihad Stadium, Rabu (18/10/2017) dini hari WIB, City menang dengan skor tipis 2-1.

Usai pertandingan, Josep Guardiola tak hanya memuji penampilan tim didikannya. Pelatih City itu juga menyanjung permainan Napoli yang menurutnya telah tampil sangat memukau di bawah bimbingan Maurizio Sarri.

"Mereka salah satu tim terbaik yang pernah saya hadapi sebagai pemain maupun pelatih profesional. Itulah mengapa saya bangga dengan yang kami lakukan di pertandingan ini," ucap Guardiola pada Sky Sports.

"Awalnya saya berpikir tak mungkin mengalahkan Napoli. Namun kami bisa melakukannya dan saya sangat bahagia. Saya yakin mereka adalah salah satu tim terbaik di Eropa saat ini," tambahnya.

Dalam laga tersebut, City menang berkat gol Raheem Sterling menit 9 dan Gabriel Jesus menit 13. Sementara gol Napoli dicetak Amadou Diawara lewat eksekusi penalti menit 73.

"Saya tidak pernah berharap kami bisa mengontrol pertandingan selama 90 menit sebab Napoli merupakan tim yang sungguh luar biasa. Tapi kami mampu memulai laga dengan sangat baik. Setelah itu para pemain terlihat agak kelelahan. Kami tak bisa memanfaatkan serangan balik," ucap Guardiola.

Dengan kemenangannya ini, City kokoh di puncak klasemen grup F. Mereka mengantongi sembilan poin, unggul enam angka dari Napoli yang terpaku di urutan tiga.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0195 seconds (0.1#10.140)