MU Ingin Lanjutkan Mimpi Buruk Maung Bandung

Rabu, 18 Oktober 2017 - 23:59 WIB
MU Ingin Lanjutkan Mimpi Buruk Maung Bandung
MU Ingin Lanjutkan Mimpi Buruk Maung Bandung
A A A
BANDUNG - Madura United FC (MU) tak sedikitpun gentar saat tandang ke markas Persib Bandung. Skuat asuhan Gomes De Oliviera berani menargetkan tiga poin dalam laga yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (19/10/2017) sore WIB.

"Sangat penting untuk dapat poin di sini. Kita siap dapat poin di sini," tegas Gomes di Graha Persib, Kota Bandung, Rabu (18/10/2017).

Menurut Gomes, skuatnya sangat tertantang sebab Persib dikenal sebagai tim yang sulit dikalahkan. Apalagi saat tampil di depan publik sendiri, Maung Bandung seolah tidak mengenal dengan apa yang namanya kekalahan.

Namun sayang, catatan penampilan Persib ternoda dalam enam laga terakhirnya. Juara ISL 2014 itu tak sekalipun memenangkan pertandingan di enam laga teranyar. Melihat hasil tersebut, Gomes yakin Persib bisa dikalahkan oleh anak didiknya.

"Persib tim yang sulit dikalahkan. Persib tim besar, tim istimewa. Kita punya motivasi tersendiri untuk menghadapi Persib," ungkap pria asal Brasil itu.

"Kita butuh mental kuat untuk menghadapi tim bagus di kandangnya sendiri. Sejauh ini kita sangat enjoy," sambungnya.

Jelang laga, MU mengantongi catatan bagus. Pada pertemuan pertama 9 Juli 2017 lalu, mereka menang 3-1 atas Michael Essien dan kawan-kawan. Berbekal catatan tersebut, kubu Sape Kerap optimistis mencuri poin di pertandingan kali ini.

"Bukan teknik atau apa, di sini bicara mental. Siapa yang mentalnya bagus, kuat, insya Allah akan tampil lebih baik," ucap bek MU, Randika Rama.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3720 seconds (0.1#10.140)