Pelatih Puas, Roma Tahan Imbang Chelsea di Stamford Bridge

Kamis, 19 Oktober 2017 - 13:42 WIB
Pelatih Puas, Roma Tahan Imbang Chelsea di Stamford Bridge
Pelatih Puas, Roma Tahan Imbang Chelsea di Stamford Bridge
A A A
LONDON - AS Roma mampu mencuri satu poin dari markas Chelsea. Tampil di Stamford Bridge Stadium pada matchday ketiga babak penyisihan grup C Liga Champions, Kamis (19/10/2017) dini hari WIB, Roma sukses memaksa tuan rumah imbang 3-3.

Bagi Eusebio Di Francesco, hasil ini sangat diapresiasi. Pelatih Roma itu puas anak didiknya mampu menjalankan sekma permainan dengan sangat baik.

"Kami sebenarnya melakukan banyak kesalahan. Tapi di sisi lain kami juga mendapatkan banyak peluang. Hari ini kami tampil penuh percaya diri. Jika konsisten bermain seperti ini, saya yakin Roma bakal melakukan banyak hal hebat," ucap Di Francesco yang dilansir Football Italia.

Dalam laga tersebut, gol Chelsea dicetak David Luiz menit 11 dan Eden Hazard menit 37 serta 75. Sedangkan gol Roma dibuat Aleksandar Kolarov menit 40 dan Edin Dzeko menit 64 serta 70.

"Ini malam yang indah buat kami. Seharusnya kami bisa menang, namun poin ini tetap berarti penting. Masih ada sejumlah hal yang harus diperbaiki sebab kami kemasukan tiga gol dalam laga ini," ucap Dzeko.

"Sejak awal kami bermain dengan mentalitas yang tepat. Seolah-olah kami tampil di rumah sendiri dan ini menunjukkan bahwa sepak bola Italia sudah meningkat pesat," sambung sang pemain.

Di laga ini Dzeko berhasil mencetak gol indah. Memanfaatkan umpan lambung Federico Fazio, Dzeko kemudian melakukan tembakan voli yang sukses menaklukkan penjagaan Thibaut Courtois.

Berkat aksi gemilangnya, ia dipuji oleh Di Francesco. Pelatih 48 tahun itu bangga dengan pertunjukan memukau yang diperlihatkan oleh striker didikannya.

"Dzeko lahir untuk mencetak gol seperti ini. Dia sudah bekerja keras dan akhirnya bisa membuat perbedaan pada laga ini," ujar Di Francesco.

Untuk saat ini Roma masih berpeluang lolos ke babak 16 besar. Mereka ada di posisi dua dengan raihan lima poin. Tim Serigala Ibu Kota unggul tiga angka dari Atletico Madrid dan empat angka dari Qarabag.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4748 seconds (0.1#10.140)