Ini Cara Bhayangkara Lupakan Kekalahan dari PSM

Jum'at, 20 Oktober 2017 - 17:03 WIB
Ini Cara Bhayangkara Lupakan Kekalahan dari PSM
Ini Cara Bhayangkara Lupakan Kekalahan dari PSM
A A A
JAKARTA - Bhayangkara FC kehilangan poin di pekan ke-30 Liga 1. Kamis (19/10/2017) malam, Bhayangkara menyerah 0-2 dari PSM Makassar.

Kekalahan itu mengancam peluang Bhayangkara untuk menjuarai Liga 1. Meski masih ada di puncak klasemen dengan raihan 59 poin, Bhayangkara tak bisa bernapas lega sebab hanya unggul satu angka dari PSM, tiga angka dari Persipura Jayapura, serta empat angka dari Bali United yang belum memainkan pertandingannya saat berita ini dirilis.

Untuk mengatasi kekecewaan, tim asuhan Simon McMenemy langsung memilih fokus ke laga berikutnya. Dengan cepat mereka melupakan hasil buruk kontra PSM dan menatap pertandingan ke depan melawan Persela Lamongan.

"Mengecewakan memang harus kalah di kandang, apalagi melawan pesaing terdekat kita. Tapi kami harus tetap fokus untuk laga selanjutnya. Laga selanjutnya adalah target utama kami," ungkap Simon, Jumat (20/10/2017).

"Kami banyak mengambil pelajaran di pertandingan lawan PSM. Tentunya kami akan banyak introspeksi. Sebab semakin hari pertandingan akan semakin ketat. Semua tim yang mempunyai peluang juara pasti akan bermain ngotot," ujar gelandang Bhayangkara, TM Ichsan menambahkan.

Laga melawan Persela akan digelar di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, 27 Oktober 2017. Empat hari sebelumnya, Bhayangkara semestinya harus bertarung di markas Madura United FC. Namun karena tim lawan sedang terkena hukuman laga usiran, jadwal pertandingan akhirnya diubah ke tanggal 8 November 2017.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5753 seconds (0.1#10.140)