Gerard Deulofeu Tak Peduli Golnya Jadi Kontroversial

Minggu, 22 Oktober 2017 - 10:17 WIB
Gerard Deulofeu Tak Peduli Golnya Jadi Kontroversial
Gerard Deulofeu Tak Peduli Golnya Jadi Kontroversial
A A A
BARCELONA - Gerard Deulofeu menegaskan dirinya tak peduli dengan kontroversi gol pertama Barcelona saat mengalahkan Malaga. Dalam lanjutan kompetisi La Liga Spanyol, Barcelona berhasil meraih angka penuh setelah menang 2-0 di Camp Nou, Minggu (22/10/2017).

Dengan kemenangan itu Barcelona makin mantap di klasemen sementara dengan 25 poin. Sayangnya, sukses ini agak ternoda dengan protes pemain Malaga. Mereka menganggap, gol Deulofeu di menit kedua tidak sah setelah umpan yang diberikan Umpan Lucas Digne sudah keluar lapangan. Namun wasit tetap menganggap gol tersebut sah. (Baca Juga: Gol Kontroversial Warnai Kemenangan Barca atas Malaga)

"Saya tidak melihat ada masalah. Saya belum melihat tayangan ulang kejadian itu, dan saya merasa gol saya sah. Saya percaya ini karenanya saya terus bermain," ucap Deulofeu dilansir Sky Sports.

Jelas buat Malaga kekalahan ini makin menenggelamkan mereka di dasar klasemen . Bek Malaga, Luis Hernandez mengaku permainan rekan-rekannya makin tak berbentuk setelah wasit mensahkan gol pertama Barcelona.

Ia bersikeras jika bola telah keluar sebelum Digne menyodorkan ke Deulofeu. "Saya bisa mengerti mereka mengatakan tidak keluar tapi tidak masuk akal karena bola telah keluar setengah meter dari garis. Sekali lagi, keputusan itu menambah derita kami," ungkap Hernandez.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8791 seconds (0.1#10.140)