Zidane Bangga Ronaldo Jadi Pemain Terbaik FIFA

Selasa, 24 Oktober 2017 - 10:37 WIB
Zidane Bangga  Ronaldo Jadi Pemain Terbaik FIFA
Zidane Bangga Ronaldo Jadi Pemain Terbaik FIFA
A A A
LONDON - Zinedine Zidane mengaku bangga dengan pengharagaan yang diberikan pada Cristiano Ronaldo. Menjadi pemain terbaik dunia 2017 merupakan hasil kerja keras pemain asal Portugal.

Penghargaan yang The Best FIFA Football Awards yang diberikan di London, Senin (23/10/2017) malam waktu setempat lebih bermakna. Pasalnya, Ronaldo sukses menyingkirkan bintang Barcelona, Lionel Messi. (Baca Juga: Cristiano Ronaldo Pemain Terbaik Dunia 2017)

"Apa yang dapat saya katakan soal dia (Ronaldo)? Dia adalah yang terbaik dan luar biasa dengan yang dilakukannya," ucap Zidane dilansir Soccerway. Selasa (24/10/2017).

Menurut Zidane raihan yang diterima Ronaldo merupakan hasil kerja kerasnya selama. "Dia selalu ingin memenangkan gelar. Bekerja keras, seperti yang selalu dia katakatan. Jadi saya senang dengan apa yang diperolehnya."

Zidane sendiri juga didapuk sebagai pelatih terbaik. Ia dinilai berprestasi setelah memberikan empat trofi buat El Real, termasuk Piala Super UEFA dan FIFA Club World Cup. "Sangat penting untuk mempunyai gairah dan menyukai apa yang Anda lakukan. Dengan begitu Anda akan memberikan yang terbaik dan lebih mudah berada di klub terbaik di dunia."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1540 seconds (0.1#10.140)