Tahun Depan Aji Santoso Punya Kans Bertahan di Persela

Selasa, 24 Oktober 2017 - 17:02 WIB
Tahun Depan Aji Santoso Punya Kans Bertahan di Persela
Tahun Depan Aji Santoso Punya Kans Bertahan di Persela
A A A
LAMONGAN - Persela Lamongan lolos dari zona degradasi. Meski Liga 1 masih tersisa tiga pertandingan lagi, Persela sudah memiliki poin yang tak dapat dikejar oleh tiga tim terbawah.

Saat ini Laskar Joko Tingkir ada di posisi 11 dengan kepemilikan 39 poin. Kesuksesan Persela bertahan di Liga 1 musim depan tak lepas dari usaha keras Aji Santoso yang dipercaya menangani tim sejak Heri Kiswanto mengundurkan diri, awal September 2017 lalu.

Sejauh ini Aji mengaku senang melatih Samsul Arif dan kawan-kawan. Besar kemungkinan, ia bakal dipertahankan Persela di kompetisi tahun depan.

"Jujur saja, sudah ada beberapa tim yang menghubungi saya agar bisa menjadi pelatih. Tetapi saya masih menghormati kontrak saya di Persela. Saya akan fokus. Bisa saja saya bertahan di Persela. Tapi jujur saja, saya enjoy di Lamongan. Kita lihat perkembangan nanti," ucap Aji yang dikutip dari laman resmi klub.

Jika nantinya dipertahankan, Aji sudah memiliki rencana untuk membangun skuat Persela. Bahkan ia telah memiliki sejumlah nama pemain incaran yang akan coba diboyong pada tahun depan.

"Saya sudah ada gambaran kira-kira siapa saja pemain yang akan saya rekrut, baik pemain lokal ataupun pemain asing. Tapi kompetisi masih menyisakan tiga pertandingan lagi. Tidak etis saya sebutkan sekarang," ungkapnya.

Sejak menggantikan Heri Kiswanto, Aji sudah melewati delapan pertandingan di pentas Liga 1. Dari kesempatannya itu, ia mampu memberikan 12 poin untuk Tim Biru Langit.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1681 seconds (0.1#10.140)