Ronaldo: Persaingan dengan Messi Baru Dimulai!

Selasa, 24 Oktober 2017 - 20:28 WIB
Ronaldo: Persaingan dengan Messi Baru Dimulai!
Ronaldo: Persaingan dengan Messi Baru Dimulai!
A A A
LONDON - Cristiano Ronaldo menegaskan rivalitas pribadinya dengan Lionel Messi 'baru saja dimulai' setelah merebut gelar The Best FIFA 2017. Penyerang Real Madrid itu berhasil mempertahankan gelar dan berharap kembali mempertahankan trofi Ballon d'Or 2017 akhir tahun ini.

Pada malam penganugerahan The Best FIFA Football Awards 2017 di London, Senin (23/10/2017), Ronaldo menyisihkan Lionel Messi yang mendapat suara terbanyak kedua dan Neymar di tempat ketiga. (Baca Juga: Cristiano Ronaldo Pemain Terbaik Dunia 2017).

Kepada wartawan yang bertanya apakah rivalitasnya dengan Messi telah berakhir, Ronaldo menjawab; "Ini belum selesai, baru saja dimulai," kata mantan pemain Manchester United itu. "Saya tidak bersaing dengan Leo, dia adalah pemain yang ada di era yang sama dengan saya."

"Dia menang lima kali dan saya menang lima kali juga sebagai pemain individual terbaik di dunia, jadi memang seperti itu."

"Jelas saya senang karena saya bermain untuk klub terbaik di dunia dan saya memiliki kesempatan untuk menunjukkan bahwa saya dapat bermain di level yang sangat tinggi selama bertahun-tahun."

"Saya masih melakukannya dengan baik, saya santai saja, dan saat ini, saya harus menikmati ini," pungkas Ronaldo.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9690 seconds (0.1#10.140)