Girlband Angelions Debut, Siap Beri Warna Baru di Industri Musik Indonesia

Selasa, 14 November 2023 - 18:49 WIB
loading...
Girlband Angelions Debut, Siap Beri Warna Baru di Industri Musik Indonesia
Merilis debut single pada 2023, girlband asal Jakarta Angelions memperkenalkan identitas mereka lewat karya pertama bertajuk ‘Morning Crazy Love’. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Merilis debut single pada 2023, girlband asal Jakarta Angelions memperkenalkan identitas mereka lewat karya pertama bertajuk ‘Morning Crazy Love’.

Angelions yang dibentuk oleh Le Moesiek Revole merupakan grup vokal beranggotakan 3 member yaitu Syahratu Agatha Novelia (19) asal Jakarta, Ninaya Ilena Kinanti (18) asal Malang, dan Tatiana Pravitri Kinanti (20) asal Malang.

Mengawali debut mereka, Angelions merilis single yang dipastikan relevan dengan banyak orang.

'Morning Crazy Love’ bercerita tentang obsesi seseorang terhadap sosok yang disukai, tetapi tidak mendapat balasan yang diharapkan, mencari sebuah perhatian, dan kerap memikirkan orang tersebut merupakan cerita di balik lagu ini.

Angelions dibantu oleh Phenomeno sebagai pencipta lagu yang dalam single ini berusaha menyampaikan tentang jatuh cinta yang mungkin pernah dialami oleh banyak orang.

“Single 'Morning Crazy Love' bercerita tentang seseorang yang jatuh cinta sama seseorang sampai dia gak bisa tidur karena terus terpikir di kepala, yang akhirnya dia menyambut pagi dengan tubuh yang lesu, tapi dengan hati yang bahagia. Jadi dia mengucapkan ‘Morning, Crazy Love’,” ungkap Phenomeno.

Adapun music video ‘Morning Crazy Love’ digarap oleh Timo dari Euis Studio yang konsepnya mengimplementasikan karakter Angelions melalui visual. Yaitu perpaduan warna merah muda, hitam, dan putih yang menjadi gambaran Timo dalam music video tersebut.

Sementara dalam artwork ‘Morning Crazy Love’, foto itu merupakan salah satu bagian kecil dari klip Angelions.

Ketiga member-nya mengaku mengidolakan girlband asal Korea seperti Newjeans, Blackpink, dan banyak lagi yang lainnya.

"Semoga single perdana 'Morning Crazy Love' bisa diterima pecinta musik Indonesia, dan menjadi awal yang mengesankan buat kita bertiga sebagai sebuah grup," ungkap Tatiana mewakili kedua rekannya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0995 seconds (0.1#10.140)