BFC Bernafsu Tekuk Persela di Bekasi

Kamis, 26 Oktober 2017 - 14:00 WIB
BFC Bernafsu Tekuk Persela di Bekasi
BFC Bernafsu Tekuk Persela di Bekasi
A A A
BEKASI - Bhayangkara FC (BFC) bernafsu menekuk Persela Lamongan dalam lanjutan kompetisi Liga 1. Laga yang akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Jumat (27/10/2017), menjadi sangat penting dan pelatih Simon McMenemy sudah menargetkan meraih poin penuh.

Di pertandingan terakhir, BFC kehilangan angka saat bertandang ke PSM Makassar. Ketika itu, The Guardian kalah 0-2.

Menurut Simon kekalahan itu tak lepas dari kesalahan mengantisipasi bola-bola mati atau set piece. Nah, pelatih asal Skotlandia ini sudah mempunyai formula ampuh untuk mengatasinya.

"Bola-bola mati menjadi kunci kekalahan kami. Karena itu saya sudah banyak diskusi dengan pemain dan staf pelatih. Intinya hal itu tidak boleh terjadi lagi. Karena kita sangat membutuhkan tiga poin untuk menjaga agar kita tetap berada di puncak klasemen," urai Simon.

Simon menyebut, melawan Persela timnya harus lebih berani menyerang. Persela kata Simon memang kehilangan kipernya. Nah, itu juga mungkin berimbas kepada cara main timnya di dua pertandingan terakhir.

"Para pemain agak takut-takut cedera atau mencederai orang lain. Tapi itu tidak boleh terjadi. Ketika ragu-ragu malah akan cedera dan berakibat fatal," tegasnya.

Kapten tim Indra Kahfi bakal absen di laga ini. Sebab, ia mendapatkan kartu merah di laga terakhir. Tapi dia berharap timnya tetap semangat dalam mendulang tiga poin.

"Poin kami sudah dilewati oleh PSM. Nah, kami harus bekerja keras untuk mengejarnya. Karena itu tidak ada kata lain selain harus menang," paparnya.

Stadion Patriot Bekasi sebenarnya cukup bersahabat dengan Bhayangkara FC. Sejauh ini, BFC hanya menelan 3 kekalahan. Selebihnya BFC selalu memenangkan pertandingan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5757 seconds (0.1#10.140)