Jelang Kontra Persija, Persib Matangkan Persiapan

Rabu, 01 November 2017 - 16:03 WIB
Jelang Kontra Persija, Persib Matangkan Persiapan
Jelang Kontra Persija, Persib Matangkan Persiapan
A A A
BANDUNG - Persib Bandung mematangkan persiapan jelang laga krusial melawan Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (3/11/2017). Dalam persiapan terakhirnya, jajaran pelatih Maung Bandung memberikan latihan ekstra pada semua lini di Lapangan Seskoad.

"Tadi dalam latihan kami asah lagi buat sisi pertahanan, serangan, dan juga finsihing-nya. Kami maksimalkan betul persiapan terakhir kita di Bandung," ujar Asisten Pelatih Persib, Herrie Setyawan usai sesi latihan seperti dikutip dari laman resmi Persib, Rabu (1/11/2017).

Herrie mengaku senang atas beberapa kemajuan yang ditunjukkan Tony Sucipto dan kawan-kawan dalam persiapan terakhirnya. Asisten pelatih dengan ciri khas kepala plontos itu pun optimis Maung Bandung bisa memberikan permainan terbaik dan mencuri 3 poin dari Solo.

"Insya Allah saya sangat antusias dan puas, mudah-mudahan terus terbawa sampai hari-H mereka akan tampil maksimal dalam kondisi yang prima," pungkas Herrie.

Pertandingan sarat gengsi ini sengaja digelar di Solo untuk menghindari gesekan antar suporter dua kesebelasan. Bahkan Kepolisian Daerah Jawa Tengah (Polda Jateng) telah mengeluarkan surat bernomor B/10314/X/2017/Ditintelkam. Surat tersebut langsung ditandatangani Kapolda Jawa Tengah, Drs. Condro Kirono, MM. M.Hum, tertanggal 31 Oktober 2017 tersebut.

Baca Juga: Demi Keamanan, Polda Jateng Minta Bobotoh Tak Datang ke Solo
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8542 seconds (0.1#10.140)