Diduga Aniaya Kekasih, Polisi Tangkap Leon Dozan

Jum'at, 17 November 2023 - 12:37 WIB
loading...
Diduga Aniaya Kekasih, Polisi Tangkap Leon Dozan
Polres Jakarta Pusat menangkap artis Leon Dozan dterkait dugaan penganiayaan terhadap kekasihnya Rinoa Aurora. Foto/MPI/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Polres Jakarta Pusat menangkap artis Leon Dozan dterkait dugaan penganiayaan terhadap kekasihnya Rinoa Aurora. Tak hanya itu Leon Dozan juga mengucapkan kata-kata yang tak pantas untuk institusi Polri.

“Sudah (Leon Dozan ditangkap),” ungkap Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro saat dihubungi wartawan, Jumat (17/11/2023).

Susatyo belum menjelaskan secara rinci terkait penangkapan terhadapLeon. Ia hanya menyebut pihaknya akan melakukan konferensi pers terkait peristiwa yang ada.

Sebelumnya diberitakan, dugaan pengancaman dan penganiayaan Leon terhadap Rinoa terekam dalam video singkat yang dibagikan dalam akun X @Pai_C1. Akun itu juga mengunggah foto tangkap layar yang diduga berisi chattingan Rinoa dan Leon.

Rinoa bahkan menunjukkan foto lebam dibagian tangan akibat penganiayaan yang diduga dilakukan sang pacar. Selain itu, ada juga video singkat yang memperlihatkan Leon memeluk bagian leher Rinoa dari belakang.



Leon juga melontarkan kata-kata kasar dengan menyebut dirinya tak takut jika dilaporkan ke polisi hingga dipenjara. Dia bahkan sempat menghina aparat dengan kata tak senonoh.

"Oh mau dilaporin ke polisi biar aku dipenjara, nggak apa-apa. Nggak takut sama polisi. Polisi a*****, n******," ucap Leon Dozan.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1691 seconds (0.1#10.140)