Kapolda Jabar Doakan Persib Menang

Kamis, 02 November 2017 - 16:31 WIB
Kapolda Jabar Doakan Persib Menang
Kapolda Jabar Doakan Persib Menang
A A A
BANDUNG - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Barat, Irjen Pol Agung Budi Maryoto berencana menghadiri acara nonton bareng (nobar) pertandingan big match Liga 1 yang mempertemukan Persija Jakarta versus Persib di Resimen Induk Daerah Militer (Rindam) III Siliwangi, Jalan Menado, Bandung, Jumat (3/11/2017).

Agung mengaku ingin turut merasakan keseruan bersama Bobotoh dalam mendukung Persib pada duel sengit. "Kami semua telah sepakati akan menonton bareng di Rindam (Siliwangi)," kata Agung saat menghadiri acara Tatap Muka Kapolda Jabar dan Bobotoh seperti dikutip dari laman resmi Persib, Kamis (2/11/2017).

"Itu hal yang bagus, kalau perlu, jika tidak ada kegiatan penting nanti saya pun ikut nonton di sana untuk berikan support terhadap Persib," bebernya.

Selain itu, Kapolda Jabar juga mengingatkan kepada seluruh Bobotoh agar bisa menjaga suasana tetap kondusif sebelum dan sesudah laga klasik ini berlangsung. "Kami semua harus menjaga kambtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat), karena tetap harus aman semua. Jangan sampai nanti terjadi gesekan juga. Kami berdoa juga supaya Persib bisa menang," terang Agung.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3260 seconds (0.1#10.140)