AC Milan Bawa Pulang Satu Poin dari Kandang AEK Athens

Jum'at, 03 November 2017 - 03:04 WIB
AC Milan Bawa Pulang Satu Poin dari Kandang AEK Athens
AC Milan Bawa Pulang Satu Poin dari Kandang AEK Athens
A A A
ATHENS - AC Milan hanya mampu bermain imbang 0-0 saat tandang ke markas wakil Yunani, AEK Athens di Olympiako Stadio Spyros Louis, Athens, Jumat (3/11) dini hari WIB.

Dalam laga lanjutan Grup D Liga Europa 2017/18 tersebut, kedua tim langsung tancap gas, berupaya untuk mencari keunggulan terlebih dahulu. Namun, hingga paruh pertama usai, tidak ada gol yang tercipta.

Pada babak selanjutnya, AEK bermain cukup berbahaya, walaupun Milan lebih dominan dalam penguasaan bola. Sayangnya, usaha untuk menggetarkan jala lawan gagal diwujudkan oleh kedua tim. Pertandingan pun ditutup dengan kondisi kacamata.

Milan masih menguasai klasemen sementara Grup D dengan catatan delapan poin. Sedangkan AEK tepat berada di belakang Milan dengan koleksi poin enam.

Sementara itu, di pertandingan lain Grup D, Austria Wien sukses menghabisi Rijeka dari Kroasia di Stadion HNK Rijeka dengan skor 4-1.

Dua gol Austria Wien diborong oleh Dominik Prokop, sedangkan dua gol lainnya, masing-masih dihasilkan Tarkan Serbest dan Christoph Monschein. Satu gol hiburan tim tuan rumah dicetak Domagoj Pavicic.

Berkat kemenangan ini, Austria Wien naik ke posisi ketiga dengan empat poin, dan Rijeka berada di dasar klasemen dengan tertinggal satu poin dari Austria Wien.

Susunan Pemain AEK Athens vs AC Milan

AEK Athens (3-4-1-2)
Giannis Anestis; Ognjen Vranjes, Uros Cosic, Michalis Bakakis, Rodrigo Galo, Jakob Johansson, Andre Simoes, Helder Lopes, Anastasios Bakesetas (Konstantinos Galanopoulos 66'), Lazaros Christodoulopoulos (Marko Livaja 60'), Sergio Ezequiel Araujo (Georgios Giakoumakis 79').
Pelatih: Manolo Jimenez.

AC Milan (3-4-1-2)
Gianluigi Donnarumma; Alessio Romagnoli, Leonardo Bonucci, Mateo Pablo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Riccardo Montolivo, Manuel Locatelli (Franck Yannick Kessie 67'), Fabio Borini, Hakan Calhanoglu, Andre Silva (Nikola Kalinic 81'), Patrick Cutrone (Suso 46').
Pelatih: Vincenzo Montella.

Statistik PertandinganAEK AthensAC Milan
Penguasaan bola46 persen54 persen
Tendangan sudut54
Tendangan ke gawang42
Tendangan melebar73
Pelanggaran1317
Offside31
Kartu kuning12
Kartu merah--


Hasil Pertandingan Liga Europa Lainnya
GRUP A

Maccabi Tel Aviv 0 - 1 FC Astana
Slavia Prague 0 - 2 Villarreal

GRUP B
Partizan Beograd 2 - 0 Skenderbeu
Young Boys 0 - 1 Dynamo Kyiv

GRUP C
Istanbul Basaksehir 1 - 1 Hoffenheim
Ludogorets Razgrad 1 - 1 Braga

GRUP E
Apollon Limassol 1 - 1 Atalanta
Lyon 3 - 0 Everton

GRUP F
FC Koebenhavn 3 - 0 Zlin
Lokomotiv Moscow 1 - 2 FC Sheriff
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5013 seconds (0.1#10.140)