Arsenal Berbagi Poin dengan FK Crvena Zvezda di Emirates Stadium

Jum'at, 03 November 2017 - 05:21 WIB
Arsenal Berbagi Poin dengan FK Crvena Zvezda di Emirates Stadium
Arsenal Berbagi Poin dengan FK Crvena Zvezda di Emirates Stadium
A A A
LONDON - Arsenal gagal untuk mendapat poin penuh kala menjamu tamunya FK Crvena Zvezda di laga keempat Grup H Liga Europa 2017/2018. Skuad asuhan Arsene Wenger itu hanya bermain imbang kacamata kontra FK Crvena Zvezda.

Bermain di Emirates Stadium di London, Jumat (3/11) dini hari WIB, Arsenal lebih banyak diperkuat oleh pemain mudanya. Kendati demikian, mereka masih sanggup untuk tampil lebih dominan.

Tapi, Zvezda tak mau tinggal diam. Kesebelasan yang juga dikenal dengan Red Star Beograd tersebut tetap memberikan perlawanan. Dan upayanya pun tidak begitu sia-sia, pasalnya mereka masih mampu pulang dengan satu poin, setelah mengakhiri laga 0-0.

Hasil tersebut tidak mengubah posisi klasemen Grup H. Arsenal, yang untuk kali pertama mengakhiri laga dengan hasil seri, masih kukuh di puncak. The Gunners mengumpulkan poin sepuluh. Diikuti oleh Zvezda yang mengoleksi poin lima.

Di pertandingan lainnya Grup H, wakil Jerman, FC Cologne sukses menggasak BATE Borisov 5-2 di Stadion RheinEnergie, Koln.

Lima gol FC Cologne masing-masing dicetak oleh Simon Zoller, Yuya Osako dua kali, Sehrou Guirassy dan Milos Jojic. Sedangkan dua gol tamu dihasilkan lewat Nemanja Milunovic dan Nikolay Signevich.

Meskipun menang besar, FC Cologne masih belum bisa bergesar dari dasar klasemen. Tim yang diarsiteki Peter Stoeger itu sejauh ini baru memiliki poin tiga. Sementara BATE tetap di peringkat ketiga dengan empat poin.

Susunan Pemain Arsenal vs FK Crvena Zvezda

Arsenal (3-4-2-1)
Matt Macey; Mathieu Debuchy, Mohamed Elneny, Rob Holding, Reiss Nelson, Francis Coquelin, Joseph Willock (Edward Nketiah 68'), Ainsley Maitland-Niles, Theo Walcott, Jack Wilshere, Olivier Giroud.
Pelatih: Arsene Wenger.

FK Crvena Zvezda (4-2-3-1)
Milan Borjan; Marko Gobeljic, Vujadin Savic, Damien Le Tallec, Filip Stojkovic, Mitchell Donald, Nenad Krsticic, Nemanja Radonjic (Aleksandar Pesic 89'), Guelor Kanga (Nemanja Milic 70'), Slavoljub Srnic (Uros Racic 86'), Richmond Boakye.
Pelatih: Vladan Milojevic.

Statistik PertandinganArsenalBATE Borisov
Penguasaan bola61 persen39 persen
Tendangan sudut64
Tendangan ke gawang23
Tendangan melebar72
Pelanggaran57
Offside14
Kartu kuning1-
Kartu merah--


Hasil Pertandingan Liga Europa Lainnya

GRUP G
FC FCSB 1 - 1 Hapoel Beer Sheva
Viktoria Plzen 4 - 1 Lugano

GRUP I
Salzburg 0 - 0 Konyaspor
Vitoria de Guimaraes 1 - 0 Marseille

GRUP J
Athletic Bilbao 1 - 0 Oestersunds FK
Hertha Berlin 2 - 0 Zorya

GRUP K
Lazio 1 - 0 Nice
Vitesse 0 - 2 Zulte-Waregem

GRUP L
Real Sociedad 3 - 0 FK Vardar Skopje
Rosenborg 1 - 1 Zenit St. Petersburg
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8323 seconds (0.1#10.140)