Lyodra Ginting dan Nabila Taqiyyah Memukau di Amazing Kids Favorite Awards

Jum'at, 17 November 2023 - 20:45 WIB
loading...
Lyodra Ginting dan Nabila Taqiyyah Memukau di Amazing Kids Favorite Awards
Musisi jebolan Indonesian Idol, Nabila Taqiyyah dan Lyodra sukses memeriahkan acara Amazing Kids Favorite Awards dengan lagu hits saat ini. Foto/ist.
A A A
JAKARTA – Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Nabila Taqiyyah dan Lyodra sukses memeriahkan acara Amazing Kids Favorite Awards dengan lagu hits saat ini.

Diketahui, Amazing Kids Favorite Awards merupakan penghargaan yang dihelat salah satu televisi ramah anak, yakni GTV sebagai ‘Home of Entertainment’. Ada 6 kategori yang diperebutkan dalam penghargaan ini.

Kategori tersebut adalah Penyanyi Atau Grup Musik Indonesia Favorit, Aktris Indonesia Favorit, Aktor Indonesia Favorit, Atlet Indonesia Favorit, Social Media Icon Indonesia Favorit, dan Serial Animasi Tv Favorit

Untuk menghibur penonton, runner-up Indonesian Idol 2023 Nabila Taqiyyah menunjukkan keindahan suaranya. Penyanyi asal Aceh itu membawakan lagu berjudul Satu-satu dari Idgitaf.

Lagu ini sedang hits di Indonesia dan kerap dinyanyikan oleh orang dewasa maupun anak-anak karena lantunan nadanya yang ceria. Makna yang terkandung dalam lagu Satu-satu juga bisa menjadi pembelajaran karena memaafkan kesalahan seseorang.

Setelah penampilan Nabila, pemenang Indonesian Idol 2020, Lyodra menunjukkan kehebatannya dalam bernyanyi. Menggunakan gaun berwarna biru muda, ia menyanyikan lagu yang sedang hits di Indonesia, yakni Lihatlah Lebih Dekat.

Lagu tersebut kembali populer setelah film Petualangan Sherina dibuat kembali sehingga banyak yang bernostalgia dengan lagu tersebut. Bahkan, anak-anak saat ini juga senang dengan lantunan lagu tersebut.

Hal tersebut terlihat dari anak-anak yang ikut menyanyikan lagu Lihatlah Lebih Dekat bersama dengan Lyodra. Penyanyi asal Medan itu juga membawakan lagu dengan baik, di mana nada-nada tinggi dieksekusi dengan mulus.

Malam penghargaan “Amazing Kids Favorite Awards” yang live pada 17 Novermber pukul 18.30 WIB, dipastikan super seru karena akan dipandu oleh Irfan Hakim dan Prilly Latuconsina.

Panggung makin meriah dengan hadirnya penyanyi-penyanyi gemas yang punya suara emas seperti Amora Lemos dan Farel Prayoga. Deretan penyanyi lain seperti Lyodra, Nabila Taqiyyah, Rony Parulian, dan Betrand Putra Onsu juga siap tampilkan hiburan paling amazing.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1445 seconds (0.1#10.140)