Sadis! Cemburu Suami Selingkuh, Ibu Muda Bakar Kamar Kos hingga Anak Tiri Tewas

Jum'at, 17 November 2023 - 23:02 WIB
loading...
Sadis! Cemburu Suami Selingkuh, Ibu Muda Bakar Kamar Kos hingga Anak Tiri Tewas
Sakit hati dan cemburu karena suami diduga selingkuh, seorang wanita di Kota Batam, nekat membakar kamar kos yang dihuni anak dan suaminya. Foto/iNews TV/Gusti Yennosa
A A A
BATAM - Gara-gara dibakar cemburu buta, seorang ibu muda di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Yuliana nekat membakar kamar kos yang ditempati suami dan anak tirinya. Akibatnya, anak tiri pelaku, berinisial ASA yang masih duduk di kelas dua SD tewas.



ASA sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit selama beberapa hari, akibat luka bakar parah yang dideritanya. ASA terluka parah usai kamar kos yang ada di kawasan Baloi Indah, Kota Batam, dibakar ibu tirinya pada pekan lalu.



Terungkapnya Yuliana sebagai pelaku pembakaran kamar kos tersebut, berawal dari pemeriksaan saksi oleh polisi usai terjadi kebakaran. Nyawa ASA tak dapat tertolong, karena mengalami luka bakar hingga 80 persen.



Yuliana cemburu terhadap Zulkarnaen, yang merupakan ayah kandung ASA. Zulkarnaen baru 10 bulan menikah dengan Yuliana. Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Yudi Arvian mengatakan, pelaku ditangkap di Pelabuhan Roro Punggur, saat hendak kabur ke Jambi, Jumat (17/11/2023).

Sadis! Cemburu Suami Selingkuh, Ibu Muda Bakar Kamar Kos hingga Anak Tiri Tewas


"Pelaku sempat menghilang usai terjadi kebakaran kamar kos. Hal ini semakin menguatkan dugaan keterlibatan pelaku. Kami masih mendalami motif pelaku melakukan aksi sadisnya. Dugaan awal karena cemburu," tutur Yudi.

Yuliana mengaku menyesal, karena sudah membakar kamar kos yang akhirnya membuat anak tirinya tewas. Dia merasa kesal, karena sering mendapati Zulkarnaen berbalas pesan mesra dengan mantan kekasihnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6148 seconds (0.1#10.140)