Soal Puasa Gol Suarez, Ini Kata Pelatih Barcelona

Minggu, 05 November 2017 - 20:02 WIB
Soal Puasa Gol Suarez, Ini Kata Pelatih Barcelona
Soal Puasa Gol Suarez, Ini Kata Pelatih Barcelona
A A A
BARCELONA - Pelatih Barcelona Ernesto Valverde yakin penampilan striker Luis Suarez akan semakin baik. Valverde bahkan menyebut mantan striker Liverpool itu sebagai 'pembunuh'. Valverde melihat ada sinyal bagus dari penmapilan Suarez di uar performa terbaiknya.

Sejauh ini Suarez baru menyumbang tiga gol untuk Barcelona di semua kompetisi. Semuanya dicetak di La liga, sedangkan di Copa del Rey dan Liga Champions belum satu pun gol dicetak. Terakhir, bintang Uruguay itu gagal menjebol gawang Sevilla saat Barca menang 2-1 atas sevilla, Minggu (5/11/2017).

Bahkan, mantan ujung tombak Ajax Amsterdam itu mencatat rekor baru puasa gol terlama sejak datang dari Liverpool pada 2014 lalu. Hingga kini, Suarez puasa gol hingga 451 menit di semua kompetisi. Bandingkan dengan saat pertama kali datang ke Camp Nou, Suarez tak mencetak gol selama 393 menit. (Baca Juga: Rekor Baru: Puasa Gol Terlama Luis Suarez Sejak Gabung dari Liverpool).

Meski demikian, Valverde mengatakan ada hal positif yang bisa diambil dari penampilan terkini Suarez. "Kami banyak berbicara tentang Suarez akhir-akhir ini, tapi saya senang memiliki pemain seperi dia karena bagaimana dia bekerja dan semua hal yang dia lakukan sepenuhnya untuk tim," kata Valverde.

Gelandang Barcelona Ivan Rakitic pun membela Suarez. Menurutnya Barcelona akan semakin kuat jika Suarez sudah kembali menemukan performa terbaiknya. "Kami akan menjadi lebih kuat saat dia mencetak gol," tegasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4050 seconds (0.1#10.140)