Juventus Rayakan HUT ke-120 dengan Kemenangan

Minggu, 05 November 2017 - 23:23 WIB
Juventus Rayakan HUT ke-120 dengan Kemenangan
Juventus Rayakan HUT ke-120 dengan Kemenangan
A A A
TURIN - Juventus mendapat kado spesial dalam suasana hari jadinya yang ke-120 tahun. Minggu (5/11/2017) Juventus meraih poin sempurna usai mengalahkan Benevento di pekan ke-12 Liga Italia Serie A.

Untuk memperingati hari lahirnya yang jatuh pada 1 November lalu, skuat I Bianconeri mengenakan seragam khusus dengan desain yang sangat klasik. Namun tak lupa, terdapat tiga bintang yang menandakan mereka sudah meraih gelar Scudetto lebih dari 30 kali.

Dukungan suporter yang memadati Allianz Stadium membuat Gonzalo Higuain Cs lebih percaya diri untuk menghadapi lawannya. Namun di luar dugaan, Benevento ternyata mampu memberi perlawanan sengit untuk tuan rumah. Status sebagai tim juru kunci tidak membuat Benevento gemetar meladeni permainan Si Nyoya Tua.

Juventus bahkan sempat tertinggal lebih dulu di sepanjang babak pertama. Benevento unggul lewat tandangan bebas cantik Amato Ciciretti di menit ke-19.

Namun keadaan berbalik di paruh kedua pertandingan. Juventus menyamakan kedudukan melalui Gonzalo Higuain. Berawal dari umpan Blaise Matuidi, Higuain kemudian menyambar si kulit bundar lewat tendangan volinya.

Tak lama berselang, gol kedua Juventus dibuat Juan Cuadrado. Ia yang berdiri bebas sukses memaksimalkan umpan silang pemberian Alex Sandro. Skor berubah 2-1 di menit 65 dan bertahan hingga laga usai.

Dengan kemenangan ini, Juventus naik ke posisi dua klasemen Serie A. Torehan 31 angka membuat mereka menyusul Inter Milan yang memiliki 30 poin dan turun ke posisi tiga. Untuk sementara, Juventus masih berjarak satu angka dengan Napoli yang tetap bertengger di puncak klasemen.

Susunan pemain
Juventus:
Szczesny; De Sciglio, Rugani, Chiellini, Alex Sandro; Marchisio, Matuidi; Douglas Costa (Mandzukic 78'), Cuadrado (Bernardeschi 81'), Dybala (Bentancur 87'); Higuain.

Benevento: Brignoli; Di Chiara, Djimsiti, Antei; Lazaar (Lombardi 62'), Viola, Chibsah, Venuti; Ciciretti, Cataldi (Parigini 87'), Armenteros (Coda 70')
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6841 seconds (0.1#10.140)