Real Madrid Terlalu Tangguh untuk Las Palmas

Senin, 06 November 2017 - 04:41 WIB
Real Madrid Terlalu Tangguh untuk Las Palmas
Real Madrid Terlalu Tangguh untuk Las Palmas
A A A
MADRID - Real Madrid berhasil mengakhiri periode buruk. Hal ini mereka tandai saat membungkam Las Palmas di Estadio Santiago Bernabeu, Senin (6/11/2017) dini hari WIB.

Jelang pertandingan, badai cedera masih menghantam Madrid. Dani Carvajal, Keylor Navas, Gareth Bale, dan Mateo Kovacic tidak tercantum di dalam daftar skuat. Meski demikian, Madrid masih terlalu tangguh untuk dihadapi skuat Las Palmas. Tim asuhan Pako Ayestaran dibuat tak berkutik sepanjang pertandingan.

Serangan demi serangan dibangun Los Blancos sejak babak pertama. Gol yang dinantikan akhinya tercipta pada menit 41 lewat sundulan Casemiro.

Irama permainan tidak mengalami perubahan di paruh kedua pertandingan. Madrid tetap mendominasi dan skor bertambah di menit 56. Kali ini giliran Marco Asensio yang mengoyak gawang Las Palmas. Berawal dari bola liar di luar kotak penalti, Asensio bisa memaksimalkannya dengan sepakan keras terarah.

Memasuki menit 74, Isco memperbesar keunggulan jadi 3-0. Ia yang berdiri tanpa kawalan berhasil meneruskan umpan silang pemberian Cristiano Ronaldo.

Kemenangan ini mengembalikan Madrid ke posisi tiga klasemen. Sebelumnya mereka turun ke urutan empat karena disusul Atletico Madrid. Namun kini, kedua tim sama-sama mengantongi poin 23. Namun Madrid berdiri lebih tinggi sebab mereka unggul dalam catatan produktivitas gol.

Susunan pemain
Real Madrid:
Kiko Casilla; Nacho, Sergio Ramos, Jesus Vallejo, Marcelo; Casemiro (Marcos Llorente 70'), Kroos (Ceballos 78'), Isco; Marco Asensio; Ronaldo, Benzema (Lucas Vazquez 75').

Las Palmas:
Raul Lizoain; Dani Castellano, Michel, Bigas, Lemos, Navarro; Javi Castellano, Gomez (Remy 64'), Aquilani (Hernan 85'); Calleri, Vitolo.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5750 seconds (0.1#10.140)