Santyka Fauziah Buktikan Kedekatan dengan Sule, Pamer Bucket Bunga

Sabtu, 18 November 2023 - 18:46 WIB
loading...
Santyka Fauziah Buktikan Kedekatan dengan Sule, Pamer Bucket Bunga
Rumor Sule dan Santyka Fauziah semakin menguat. Pasalnya, Santyka baru saja mengunggah foto kedekatan dengan sang komedian. Foto/ TikTok.
A A A
JAKARTA - Rumor hubungan asmara Sule dengan Santyka Fauziah semakin menguat. Pasalnya, Santyka baru saja mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya mendapat bucket bunga dari sang komedian.

Dalam foto tersebut, Santyka yang berada di dalam mobil tampak tersenyum sembari memeluk bucket bunga warna pink. Dalam keterangan unggahan, Santyka menulis bahwa bunga tersebut diberikan oleh Sule.



Bunga tersebut seolah sebagai bukti bahwa mantan suami Nathalie Holscher itu bukan hanya menjadi sosok humoris yang biasa dikenal orang melainkan dapat pula menjadi sosok yang romantis. Santyka juga menuliskan keterangan 'Juli 2023'.

Entah apa maksud dari waktu yang dituliskan itu apakah menjadi waktu dimana Sule memberikan bucket bunga tersebut atau menjadi waktu pertama kali mereka berkenalan.

"Selain humoris aku juga mau belajar menjadi cowok romantis, kitu ceunah katanya teh @ferdinan_sule Tetiba ngirim kembang segede gaban ke kantor," tulis Santyka Fauziah dikutip dari Instagram pribadinya, Sabtu (18/11/2023).

Melihat unggahan itu, netizen memberikan dukungan kepada Sule dan Santyka. Mereka berharap agar keduanya berjodoh dan segera naik pelaminan.

Beberapa netizen juga mendoakan agar Santyka menjadi sosok pendamping hidup terakhir yang dipilih Sule setelah dua kali gagal membina rumah tangga.

"Semoga langgeng ya teh…...cepet nikah,"tulis @ik***.

"Moga berjodoh,"tulis @an***.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1829 seconds (0.1#10.140)