alexa snippet

Kualifikasi Piala Asia U-19 2018

Pelatih Malaysia Puas Bisa Kalahkan Timnas Indonesia U-19

Pelatih Malaysia Puas Bisa Kalahkan Timnas Indonesia U-19
Pelatih Malaysia mengaku puas setelah timnya berhasil mengalahkan Timnas Indonesia U-19 di Grup F Kualifikasi Piala Asia U-19 2018. Foto: AFP
A+ A-
PAJU - Pelatih Malaysia mengaku puas setelah timnya berhasil mengalahkan Timnas Indonesia U-19 di Grup F Kualifikasi Piala Asia U-19 2018. Di laga tersebut, Malaysia menang 4-1.

Selain gengsi, kemenangan atas Indonesia membuat langkah Malaysia ke putaran final turnamen semakin terbuka. Adapun, Malaysia akan menghadapi laga pamungkas mereka melawan Korea Selatan, 8 November 2017 mendatang.

Gol kemenangan Timnas Malaysia U-19 dicetak Hadi Fayyadh (7' dan 52'), M Akhyar Abdul Rashid (34'), dan Shivan Pillay Asokan (47'). Adapun, gol balasan Indonesia dicetak Hanis Saghara Putra pada menit ke-43.

"Saya sangat puas dengan hasil hari ini (mengalahkan Indonesia). Sisi positif lainnya dari kami adalah mampu memperbaiki penampilan di pertandingan," kata pelatih Malaysia, Bojan Hodak, dikutip AFP.

"Pertandingan terakhir melawan Korea Selatan akan menjadi yang terberat dalam kualifikasi ini, tapi kami akan berusaha keras menghadapi mereka," lanjut Bojan.

Dengan kemenangan atas Indonesia, Malaysia berpeluang lolos ke Piala Asia U-19 melalui jalur runner up. Adapun, Indonesia, meski kalah, tetap akan main di Piala Asia U-19 2018 dengan status tuan rumah. (Baca juga: Indra Sjafri Bicara Kekalahan Timnas Indonesia U-19 dari Malaysia)
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top