Momen Fuji dan Aaliyah Massaid Bersalaman, Lirikan Thariq Halilintar ke sang Mantan Jadi Sorotan

Minggu, 19 November 2023 - 09:39 WIB
loading...
Momen Fuji dan Aaliyah Massaid Bersalaman, Lirikan Thariq Halilintar ke sang Mantan Jadi Sorotan
Tatapan Thariq Halilintar jadi sorotan saat Aaliyah Massaid dan Fuji bertemu. Foto/Instagram Thariq Halilintar
A A A
JAKARTA - Fuji bertemu dengan sang mantan pacar, Thariq Halilintar, yang sedang bersama Aaliyah Massaid. Aaliyah diketahui saat ini tengah dirumorkan menjalin hubungan asmara dengan Thariq.

Momen pertemuan itu terungkap dari sebuah video yang dibagikan akun TikTok @officialglowupskinbody. Fuji dan Aaliyah bertemu di sebuah acara peresmian klinik kecantikan. Video tersebut tampaknya diambil dari konten eksklusif Fuji di Instagram Story.

Terlihat dalam video, Fuji menyapa Aaliyah dengan sapaan 'halo' sembari menyalami putri Reza Artamevia itu. Fuji terlihat didampingi sang kakak, Fadly Faisal.



Melihat Fuji yang menyalami sembari sedikit menunduk, Aaliyah tampak canggung dan berusaha menunjukkan gestur sedikit menunduk juga untuk menghargai Fuji. Tak terlihat jelas ekspresi wajah Aaliyah lantaran video diambil dari angle samping sehingga wajahnya tertutup oleh rambut.

Thariq yang sedang berada di samping Aaliyah tampak melirik ke arah Fuji. Tidak terlihat apakah Thariq juga menyalami mantan kekasihnya itu.
Momen Fuji dan Aaliyah Massaid Bersalaman, Lirikan Thariq Halilintar ke sang Mantan Jadi Sorotan

Foto/TikTok @officialglowupskinbody

Bukan memperhatikan interaksi antara Fuji dan Aaliyah yang terkesan begitu adem dengan bersalaman, netizen justru dibuat salah fokus dengan tatapan Thariq ketika melirik ke arah Fuji. Tatapan yang cukup dalam itu mencuri perhatian netizen yang dibuat penasaran dengan makna di baliknya.

"Tatapan toriiiik ga bisa boong," komentar @ap***.

"Tatapan tor tidak bisa bohong," ulang @sri***.

"Tapi Thor liatin uti pas salaman sm A," ujar @mom***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1095 seconds (0.1#10.140)