Pakai Unreal Engine 5, Krafton Pamer Game Mirip The Sims

Minggu, 19 November 2023 - 12:37 WIB
loading...
Pakai Unreal Engine 5, Krafton Pamer Game Mirip The Sims
Krafton Pamer Game Mirip The Sims. foto/ The Verge
A A A
LONDON - Pembuat game PUBG , Krafton resmi mengumumkan game simulasi mirip The Sims yang diberi nama InZoi.



Game ini menawarkan visual dengan gaya yang berbeda dari kompetitor karena dibuat menggunakan Unreal Engine (UE) 5 yang realistis.

Diumumkan dalam acara G-Star 2023 di Busan, Korea Selatan, InZoi memungkinkan pemain mengatur kehidupan avatar yang disebut InZois kayaknya The Sims.

Mereka juga bisa bersosialisasi, bekerja, dan mengadakan pesta dengan avatar lainnya.

Berdasarkan trailer resminya, InZoi menampilkan avatar yang bekerja sebagai penjaga toko, pemadam kebakaran, dan lain lagi.

Pemain game ini juga dapat mengontrol lingkungan dengan menyesuaikan bangunan, mengubah lanskap kota, dan mengubah cuaca.

Selain itu, pilihan karakter dan juga pakaian uang bisa digunakan sangat beragam. Meskipun InZoi masih dalam pengembangan, Krafton menyelenggarakan demo yang dapat dimainkan di G-Star dan mengizinkan influencer memposting gameplay mereka.

Game ini menarik perhatian terutama karena grafisnya yang sangat realistis, dengan karakter yang sangat detail dan banyak penggunaan refleksi real-time. umlah game UE5 di pasaran masih sedikit, namun InZoi bisa menjadi salah satu mesin yang paling ambisius.

Dalam wawancara internal, Krafton mengatakan InZoi telah dikembangkan selama sekitar satu tahun. Perusahaan menyambut baik perbandingan dengan The Sims tetapi berharap proyek baru ini dapat menonjol dari franchise terlaris EA.

InZoi dijadwalkan untuk dirilis sekitar tahun depan, namun Krafton belum mengungkapkan platform mana dan apakah game tersebut akan free-to-play seperti The Sims 4. Jadi, kita tunggu saja perkembangan kabarnya dalam beberapa waktu kedepan.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9550 seconds (0.1#10.140)