Radja Nainggolan Ogah Bicarakan Scudetto

Selasa, 07 November 2017 - 15:07 WIB
Radja Nainggolan Ogah Bicarakan Scudetto
Radja Nainggolan Ogah Bicarakan Scudetto
A A A
ROMA - Jangan pernah tanyakan soal peluang AS Roma meraih scudetto musim ini pada Radja Nainggolan. Pemain berdarah Indonesia itu dengan tegas ogah berbicara soal gelar dan lebih memfokuskan melakoni pertandingan demi pertandingan.

Bicara peluang sebenarnya Roma masih punya kans. Saat ini Tim Serigala Ibu Kota itu ada di peringkat kelima. Dengan raihan angka 27, selisih angka anak asuh Eusebio Di Francesco hanya lima poin dengan Napoli yang bercokol di puncak klasemen sementara Serie A Liga Italia.

Roma telah lama tidak pernah menjadi juara liga setelah terakhir kali direbutnya pada musim 2000-01. "Saya tak mau berbicara soal scudetto. Kami sekarang sudah berada di jalur yang tepat dan kami memerlukan fokus ke pertandingan," ucapnya dalam wawancara dengan Sky Sport Italia, Selasa (7/11/2017).

Penampilan Roma musim ini memang sangat menakutkan tim-tim lawan baik di dalam negeri atau pun di Liga Champions. Di Italia, baru mengalami dua kali kekalahan dari 11 pertandingan. Hanya Napoli dan Inter Milan yang bisa menjinakan Roma.

Di Liga Champions, ‎i Giallorossi baru saja mempermalukan Chelsea dengan skor telak 3-0. Dari empat pertandingan mereka belum terkalahkan dan bertengger di posisi pertama klasemen Grup C.

Nainggolan sendiri merasakan perbedaan kondisi tim sekarang. "Di Francesco membuat semua pemain sangat penting. Bahkan pemain yang jarang diturunkan pun mengerti dan suatu saat kesempatan itu akan datang," beber Nainggolan.

"Kami siap. Kami akan menunjukkan kalau kami semua sama dan Anda akan melihatnya nanti." tegasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4760 seconds (0.1#10.140)