Tugas Berat Pelatih MU di Dua Pertandingan Terakhir

Rabu, 08 November 2017 - 00:56 WIB
Tugas Berat Pelatih MU di Dua Pertandingan Terakhir
Tugas Berat Pelatih MU di Dua Pertandingan Terakhir
A A A
BANGKALAN - Kekalahan 1-2 di pertemuan pertama Liga 1 musim 2017/2018 masih menghantui pikiran pelatih Madura United (MU) Gomes Olivera. Karena itu, tuan rumah mengusung misi balas dendam saat menjamu Bhayangkara FC di Gelora Bangkalan Stadium, Rabu (8/11/2017) malam.

Menghadapi tim yang saat ini unggul 3 poin atas Madura United, bukan hanya bekal kemenangan yang dibutuhkan skuat berjulukan Laskar Sape Kerrab ini. Fabiano Beltrame dkk harus berupaya untuk unggul head to head atas Bhayangkara FC.

Setidaknya, Bhayangkara FC yang sudah memiliki keunggulan head to head dengan kemenangan 2-1 pada leg pertama, harus bisa dikalahkan dengan skor 0-1 atau harus unggul dua gol untuk bisa unggul secara head to head. Skenario ini memang menjadi satu-satunya pilihan bagi MU mengingat produktivitas gol dua kesebelasan sangat tipis.

Madura United sejauh ini sudah mencetak 56 gol, sementara Bhayangkara FC mencetak 51 gol. "Satu kali imbang saja berarti sudah pupus harapan untuk bisa bersaing lagi di pertandingan terakhir. Kami harus tetap jaga peluang (juara) itu dengan berusaha memenangi pertandingan. Kami tidak bisa melakukan penghitungan prediksi juara, karena tugas kami adalah membawa tim ini meraih dua kemenangan lagi," cetus Gomes dalam konferensi pers jelang pertandingan.

Di tempat sama, pemain tengah MU Asep Berlian menuturkan jika kondisi pemain saat ini dalam keadaan siap tempur. Dia berharap bisa melanjutkan tren positif seperti yang dilakukan di dua pertandingan sebelumnya.

"Semua pemain dalam keadaan siap. Mudah-mudahan bisa melanjutkan tren positif dari pertandingan kemarin," sahut Asep.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6415 seconds (0.1#10.140)