Oxlade-Chamberlain Bosan Jadi Penghangat Bangku Cadangan

Rabu, 08 November 2017 - 05:31 WIB
Oxlade-Chamberlain Bosan Jadi Penghangat Bangku Cadangan
Oxlade-Chamberlain Bosan Jadi Penghangat Bangku Cadangan
A A A
LIVERPOOL - Alex Oxlade-Chamberlain rupanya mulai bosan menjadi penghangat bangku cadangan Liverpool. Yang dibutuhkannya saat ini adalah bersabar sambil meningkatkan kualitas permainannya di lapangan hijau.

Karier Oxlade-Chamberlain sepertinya tidak mengalami perubahan sejak memutuskan hijrah dari Arsenal. Statistik menyebut jika pelatih Liverpool Juergen Klopp hanya memberikan dua kali kesempatan bermain sebagai starter di semua kompetisi musim ini.

Selebihnya, Oxlade-Chamberlain bermain sebagai pemain pengganti saja. Dia mengatakan, tidak pernah mudah masuk ke tim baru dengan kualitas pemain yang di atas rata-rata. Butuh waktu untuk menetap dan belajar mengenai formasi dan gaya permainan yang baru.

"Saya harus bersabar, saya ingin bermain sebanyak yang saya bisa, dan itu wajar. Satu-satunya yang bisa saya lakukan saat mendapat kesempatan adalah mencoba mengesankan dan membantu tim untuk menang, dengan gol dan menciptakan peluang," ujar Oxlade-Chamberlain seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (8/11/2017).

"Saya akan terus mencoba melakukan itu dan terus mendorong untuk mendapatkan tempat di skuat utama, sama seperti yang dilakukan pemain lain. Persaingan perebutan tempat merupakan hal yang paling menarik di Liverpool. Tapi pada akhirnya, yang paling penting adalah kami menang," tandasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7486 seconds (0.1#10.140)