Alasan Mike Tyson Dukung Tyson Fury Kalahkan Oleksandr Usyk

Senin, 20 November 2023 - 17:17 WIB
loading...
Alasan Mike Tyson Dukung Tyson Fury Kalahkan Oleksandr Usyk
Alasan Mike Tyson Dukung Tyson Fury Kalahkan Oleksandr Usyk/The Sun
A A A
Mantan juara dunia kelas berat tak terbantahkan, Mike Tyson , masih mendukung Tyson Fury untuk mengalahkan Oleksandr Usyk dalam pertarungan mereka yang akan datang. Pada tanggal 17 Februari di Arab Saudi, Tyson Fury dan Oleksandr Usyk akan bertarung dalam sebuah pertarungan tak terbantahkan dengan mempertaruhkan gelar IBF, IBO, WBA, WBO, WBC.

Peluang untuk pertarungan ini menjadi semakin dekat setelah penampilan Fury baru-baru ini melawan veteran MMA Francis Ngannou. Bulan lalu, Tyson Fury mengamankan kemenangan angka tipis dalam sepuluh ronde atas Ngannou, yang melakukan debut profesionalnya.



Fury diperkirakan akan meraih kemenangan mudah dalam laga yang sangat tidak seimbang, namun ini menjadi pertarungan yang sangat kompetitif. Fury dijatuhkan pada ronde ketiga dan mengalami masalah dengan gaya bertarung Ngannou. Hukuman tak terduga yang diterima Fury dalam pertarungan tersebut memaksa penundaan pertandingan Usyk hingga tahun 2024.

Tyson telah melatih dan memberi saran kepada Ngannou dalam beberapa minggu menjelang pertarungan tersebut. Meskipun Fury tampil buruk, Tyson yakin bahwa 'Raja Gipsi' pada akhirnya akan mengalahkan Usyk yang bertubuh lebih kecil.

"Hei, kita seharusnya [tidak fokus pada apa yang dilakukan Fury saat melawan Ngannou], namun Anda harus memahami bahwa ia tetaplah sang juara. Ia membuat malam itu menjadi malam yang luar biasa. Ia memberi Francis kesempatan dan itu adalah malam yang buruk baginya. Kita semua pernah mengalami malam yang buruk, dan dengarkan, itu adalah malam yang buruk baginya," kata Tyson kepada Fight Hub TV.

"Saya menantikan pertarungan itu [antara Fury dan Usyk]. Itu akan menjadi pertarungan yang menarik. Saya akan menghadapi Tyson Fury karena saya pikir dia akan mengalahkannya. Ia akan mengejarnya dan mengalahkannya. Saya harus memilih Fury. Saya pikir dia adalah petarung terbaik di dunia, terutama di divisi kelas berat. Petarung hebat kalah, petarung hebat tampil buruk, [namun] itu tidak menghentikan mereka untuk menjadi petarung hebat."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1290 seconds (0.1#10.140)