Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo Mulai Tak Cocok

Kamis, 09 November 2017 - 18:57 WIB
Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo Mulai Tak Cocok
Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo Mulai Tak Cocok
A A A
MADRID - Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo mulai menunjukkan perbedaan pendapat terkait penampilan Real Madrid musim ini. Ramos tidak setuju dengan pernyataan Ronaldo yang mengatakan hilangnya sejumlah pemain jadi penyebab penampilan Los Blancos tidak stabil.

Musim ini, El Real beberapa pemain pilar yang menghuni semua lini. Di benteng pertahanan, Pepe mencari pengalaman baru ke Besiktas. Sedangkan Alvaro Morata menjajal Liga Premier Inggris bersama Chelsea serta James Rodriguez dipinjamkan ke Bayern Muenchen.

Kondisi ini, kata Ronaldo, belum ditambah cederanya Gareth Bale dan Raphael Varane yang didera cedera. "Saya tidak setuju dengan Ronaldo. Saya pikir itu pendapat oportunis," ujar Ramos dalam wawancara dengan Cadena SER, Kamis (9/11/2017).

"Ketika kami menjadi juara Piala Super (Piala Super Eropa dan Piala Super Spanyol). Tapi tidak ada yang merasa kehilangan. Saya juga tidak melihat kondisi sekarang karena soal cedera. Tim memang lebih kuat ketika masih bersama, tapi sekarang saya tidak merasa kehilangan seorang pun," ungkap Ramos.

Menurutnya, skuat Madrid sekarang sudah berubah. "Namun semua pemain punya peran masing-masing."

Soal minimnya Ronaldo mencetak gol juga tak diambil pusing Ramos. "Saya tidak peduli siapa yang mencetak gol. Bagi saya kepuasannya sama. Tapi Ronaldo memang punya peran berbeda. Sebab gol yang dicetaknya mendapatkan penilaian."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7046 seconds (0.1#10.140)