Bhayangkara FC Ingin Sempurnakan Gelar

Jum'at, 10 November 2017 - 13:39 WIB
Bhayangkara FC Ingin Sempurnakan Gelar
Bhayangkara FC Ingin Sempurnakan Gelar
A A A
JAKARTA - Meski sudah memastikan gelar Liga 1, Bhayangkara FC tetap mematok kemenangan saat menjamu Persija Jakarta, Minggu (12/11/2017). Laga bertajuk Derby Patriot Part II, ingin dijadikan penyempurna Bhayangka FC.

Di pertemuan pertama, Indra Kahfi dan kolega kalah 0-1 dari Persija. Nah, ketika bertemu kembali di laga terakhir, tidak ada kata lain selain membalas kekalahan dan menyempurnakan gelar juara.

"Kami sudah menjalani pertandingan demi pertandingan. Banyak pertandingan berat yang kami lalui. Juara sudah kami dapatkan tapi kami tidak akan bermain lembek. Kami tetap fokus untuk memenangkan pertandingan terakhir. Membalas kekalahan akan membuat kami lebih lega lagi karena itu menunjukkan mental juara kami," papar coach BFC, Simon McMenemy.

Mantan pelatih timnas Philipina itu juga menilai, performa timnya dalam kondisi puncak. "Kemenangan kami di Madura menunjukkan bagaimana mental kami," imbuhnya.

Simon juga berharap timnya tidak kendur sedikitpun. Sebab, "Kemenangan melawan Persija akan membuat kami semakin percaya diri bahwa kami adalah juara sejati. Sebab, setiap tim yang mengalahkan kami pasti kami kalahkan balik. Hanya beberapa saja yang tidak," tegasnya.

Di bagian lain, Wahyu Subo, gelandang elegan BFC menyebut, ia dan rekan-rekannya masih tetep bersemangat meski sudah memastikan gelar. "Kami sudah bekerja keras sepanjang musim. Beberapa rekan cedera adalah salah satu lika-likunya. Ini adalah kerja keras kami yang membuahkan juara. Tapi kami akan tetap fight menghadapi Persija," urai Subo.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4890 seconds (0.1#10.140)