Neymar ke Real Madrid Bukan Suatu Hal yang Tidak Mungkin

Jum'at, 10 November 2017 - 15:23 WIB
Neymar ke Real Madrid Bukan Suatu Hal yang Tidak Mungkin
Neymar ke Real Madrid Bukan Suatu Hal yang Tidak Mungkin
A A A
MADRID - Real Madrid sedang dikaitkan dengan Neymar da Silva. Hal ini terjadi karena Presiden Madrid, Florentino Perez dikabarkan sudah menemui ayah sekaligus agen sang pemain.

Menurut laporan Mundo Deportivo, Perez ingin menjadikan Neymar sebagai pengganti Cirstiano Ronaldo. Namun transfer ini tak akan diproses dalam waktu dekat. Madrid akan coba melakukannya saat kontrak Ronaldo usai, Juni 2021 mendatang. (Baca Juga: Presiden Real Madrid Bidik Neymar untuk Gantikan Ronaldo
Isu ini rupanya menarik perhatian Alvaro Morata. Striker Chelsea tersebut yakin suatu hari nanti Neymar akan menerima pinangan Los Blancos.

"Masa lalu Neymar memang menjadikannya sedikit sulit. Tapi kita semua tahu, di Madrid tak ada yang tidak mungkin," ucapnya pada El Larguero.

Sebelum bergabung dengan Paris Saint Germain (PSG) di musim 2017/2018, Neymar pernah bermain di Barcelona yang merupakan rival abadi Madrid di semua kompetisi. Namun jika menengok ke belakang, bukan tak mungkin Neymar akan mengkhianati para pendukungnya di Barcelona.

Hal ini pernah terjadi sewaktu Luis Figo meninggalkan Barcelona dan pindah ke Madrid di musim 2000/2001 lalu. Selain itu, Ronaldo Luis Nazario de Lima juga pernah melakukan hal serupa. Ia memperkuat Barca dari 1996-1997, lalu pindah ke Real Madrid di musim 2002-2007.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6016 seconds (0.1#10.140)