Masuki Pekan Terakhir, Tony Sucipto Berharap Dukungan Penuh Bobotoh

Sabtu, 11 November 2017 - 23:59 WIB
Masuki Pekan Terakhir, Tony Sucipto Berharap Dukungan Penuh Bobotoh
Masuki Pekan Terakhir, Tony Sucipto Berharap Dukungan Penuh Bobotoh
A A A
BANDUNG - Persib Bandung akan tampil di markasnya sendiri pada pekan terakhir Liga 1 2017. Tim asuhan Emral Abus dijadwalkan menghadapi Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (12/11/2017) sore WIB.

Bagi Persib, hasil pertandingan ini tidak menentukan apapun lagi. Lain halnya dengan Perseru yang sedang berjuang lolos dari jerat degradasi. Karena itu, Perseru diyakini bakal tampil mati-matian demi mencuri kemenangan di markas Maung Bandung.

"Motivasi Perseru dipastikan berlipat ganda saat pertandingan nanti sebab mereka ingin meraih poin penuh agar tidak terdegradasi," kata Emral saat jumpa pers sebelum laga, Sabtu (11/11/2017).

"Yang pasti, dalam pertandingan nanti Persib harus waspada dan hati-hati. Sebab dalam laga profesional, kesalahan sedikit saja seperti saat melawan Borneo akibatnya bisa sangat fatal," tambahnya.

Di sisi lain, Tony Sucipto mengharapkan agar timnya mendapat dukungan penuh dari Bobotoh. Bek Persib tersebut yakin dukungan suporter bakal melipatgandakan semangat para pemain untuk mengakhiri musim ini dengan catatan manis.

"Kami berharap dukungan penuh dari Bobotoh. Stadion penuh oleh Bobotoh dan memberikan dukungan positif. Kami bertekad dalam pertandingan terakhir ini harus menang besar. Kami tak memikirkan Perseru di musim lalu, tapi yang sekarang di mana Perseru juga ingin menang," ungkapnya.

Persib sendiri kini bertengger di posisi 12 klasemen. Mereka memiliki 41 poin dan berpeluang naik dua tingkat jika menang di pertandingan nanti.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5196 seconds (0.1#10.140)