Gol Telat Aguero Pecah Kebuntuan Argentina di Markas Rusia

Sabtu, 11 November 2017 - 22:10 WIB
Gol Telat Aguero Pecah Kebuntuan Argentina di Markas Rusia
Gol Telat Aguero Pecah Kebuntuan Argentina di Markas Rusia
A A A
MOSCOW - Argentina memetik kemenangan tipis 1-0 atas Rusia di laga persahabatan jelang Piala Dunia 2018. Gol telat Sergio Aguero menjadi pembeda dalam laga.

Argentina menurunkan skuat terbaiknya sejak awal laga di Stadion Luzhniki, Moskwa, Sabtu (11/11/2017). Nama-nama beken seperti Lionel Messi, Sergio Aguero dan Angel Di Maria tampil sebagai starter.

Ambisi Argentina untuk memenangkan pertandingan terlihat dengan diturunkannya kuartet penyerang mereka; Messi, Di Maria, Salvio, dan Aguero. Serangan tim tamu pun langsung terasa di awal pertandingan.

Argentina mengancam gawang Rusia pada menit ke-9. Namun, tendangan Aguero usai menyambut umpan Salvio masih melebar di atas mistar gawang Igor Akinfeev.

Pada menit ke-21, Di Maria melepaskan umpan terobosan kepada Messi. Beruntung, dengan cekatan Akinfeev mampu memotong umpan tersebut sehingga Argentina semakin dibuat frustrasi.

Di babak kedua, Russia memasukan Igor Smolnikov dan Alan Dzagoev untuk mermajakan skuat mereka. Keputusan tersebut agaknya bukan yang terbaik, karena pertahanan tuan rumah jadi sedikit terbuka.

Gol yang ditunggu-tunggu baru bisa dicetak Aguero empat menit jelang waktu normal berakhir. Gol tersebut sekaligus menutup perlawanan Rusia atas Argentina di laga uji coba.



Susunan Pemain Kedua Tim:

Russia: Igor Akinfeev, Mario Fernandes (Igor Smolnikov 46'), Viktor Vasin, Georgiy Dzhikiya, Dimitry Poloz (Alan Dzagoev 46'), Denis Glushakov, Aleksandr Kokorin, Fedor Smolov, Konstantin Rausvh, Daler Kuzyaev (Aleksandr Yerokhin 69'), Fedor Kudryashov

Argentina: Sergio Romero, German Pezzella, Enzo Perez, Sergio Aguero, Lionel Messi, Angel Di Maria, Matias Mranevitter, Javier Mascherano, Nicolas Otamendi, Eduardo Salvio, Giovani Lo Celso (Alejandro Gomez 59')
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4542 seconds (0.1#10.140)