alexa snippet

Dianugerahi Bayi Cantik, Ronaldo Bagi Kebahagiaan via Medsos

Dianugerahi Bayi Cantik, Ronaldo Bagi Kebahagiaan via Medsos
Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo membagi kabar bahagia kelahiran putrinya kepada dunia/Foto/Twitter/@cristiano
A+ A-
LISABON - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo membagi kabar bahagia kepada dunia. CR7 kembali menjadi ayah setelah kekasihnya, Georgina Rodriguez, melahirkan bayi perempuan, Minggu (12/11/2017).

Ronaldo mengonfirmasi bahwa dia adalah ayah baru dari bayi perempuan bernama Alana Martina, anak keempatnya. Dengan wajah penuh senyum, Ronaldo mengunggah foto dirinya besama ibu sang bayi dan anak tertuanya di akun media sosial.

Foto itu disertai pesan yang ditulis dalam bahasa Portugal: "Alana Martina baru saja lahir! Baik Geo dan Alana baik-baik saja! Kami semua sangat bahagia!"

Ronaldo, 32 tahun, menjalin hubungan dengan Georgina Rodriguez pada awal tahun ini sementara dia juga ayah dari anak kembar yang lahir di bulan Juni 2017, dilaporkan itu berasal dari ibu pengganti.

Tak pelak, berita bahagaia itu mendapat respons dari warganet. Di akun Twitter (@cristiano), dalam 13 jam sejak diposting, mendapatkan 54.777 retweet dan 238.866 like. Di akun Facebook, mendapat 2,1 juta like, 83.000 komentar, 59.000 kali dibagikan. Sedangkan di akun Instagram mendapat 7.635.992 like.

(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top