alexa snippet

PSM Makassar Perpanjang Kontrak Dua Pemain Impor

PSM Makassar Perpanjang Kontrak Dua Pemain Impor
Gelandang PSM Makassar, Willem Jan Pluim. Foto/Twitter @PSMMakassar
A+ A-
MAKASSAR - PSM Makassar bergerak cepat mengamankan dua pemain andalannya di kompetisi Liga 1 2017. Tim berjuluk Juku Eja ini telah memberikan kontrak baru untuk penggawa asingnya, Marc Klok dan Willem Jan Pluim.

Peran Klok sebagai gelandang bertahan masih dibutuhkan pelatih PSM, Robert Rene Alberts. Karena itu kontraknya diperpanjang hingga dua tahun ke depan.

"Saya sangat bangga dan bersyukur diberitahu soal perpanjangan kontrak dengan PSM Makassar. Saya ucapkan terima kasih pada Robert Rene Alberts dan Munafri Arifuddin (CEO PSM) atas kesempatan serta kepercayaan yang diberikan sejak hari pertama. Saya seperti di rumah sendiri. Saya ingin membuat sejarah dengan klub ini. Saya ucapkan terima kasih pada rekan satu tim karena semangat luar biasa sepanjang musim ini. Saya juga ucapkan terima kasih atas dukungan luar biasa dari para suporter. Terima kasih banyak," ungkap sang pemain.

"Ini rumah saya. Saya merasa baik dan bahagia di Makassar. Saya tidak pernah merasakan sebelumnya dalam hidup saya seperti yang saya rasakan selama di sini. Dukungan yang diberikan penggemar kepada saya tahun ini membuat saya tidak dapat memikirkan untuk pergi ke klub lain," tegas pesepakbola asal Belanda tersebut.

Di sisi lain, Wiljan Pluim mendapat tambahan kontrak selama empat tahun. Artinya pemain serba bisa yang juga berasal dari Belanda itu akan bertahan hingga 2021.

"Done Deal! Setelah Marc Klok, Willem Jan Pluim juga menegaskan tetap bersama Juku Eja hingga tahun 2021," tulis pernyataan resmi PSM di akun Twitter miliknya.

Penampilan Wiljan Pluim sepanjang kompetisi Liga 1 tak perlu dipertanyakan lagi. Pemain berumur 28 tahun itu sukses mencetak 12 gol dalam 32 pertandingan. Berkat aksi memukaunya, Wiljan Pluim masuk dalam kandidat pemain terbaik di Liga 1 bersama Sylvano Comvalius (Bali United) dan juga Paulo Sergio (Bhayangkara FC).
(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top