alexa snippet

Gabriel Batistuta Pernah Terluka Gara-gara Messi

Gabriel Batistuta Pernah Terluka Gara-gara Messi
Legenda Argentina Gabriel Omar Batistuta mengaku pernah terluka hatinya gara-gara Lionel Messi/Foto/Sport.es
A+ A-
RIO DE JANEIRO - Legenda Argentina Gabriel Omar Batistuta mengaku pernah terluka hatinya gara-gara Lionel Messi. Mantan pemain AS Roma itu terluka saat Messi melampaui rekornya sebagai pencetak gol terbanyak Argentina sepanjang masa.

Saat itu di bulan Juni 2016 ketika Messi mematahkan jumlah 54 gol yang dicatat Batistuta dalam 77 laga bersama timnas Tango selama periode 1991–2002. Messi mencetak gol ke-55 saat melawan Amerika Serikat.

"Apakah kecewa ketika Messi mengambil alih rekor saya? Sedikit, ya, itu adalah gelar yang saya pegang, dan itu bukan sembarang barang lama," kata Batistuta dalam program Podemos Hablar di Telefe.

"Saat Anda berkeliling dunia, orang-orang akan mengatakan 'Dia pencetak gol terbanyak untuk tim nasional Argentina'. Saya pikir, saya mendapatkan 54 gol atau sejumlah itu."

Saat ini torehan gol Messi sudah mencapai 61 gol untuk Argentina. Namun, Batistuta juga merasa bangga lantaran ada di belakang Messi yang diibaratkan berasal dari planet lain.

"Messi memiliki gol lebih banyak dan mungkin akan mencapai dua kali lipat dari apa yang saya dapatkan. Keuntungan saya adalah saya berada setelah pemain dari planet lain."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top