alexametrics

Dua Pemain Ini Kaget Dipanggil Luis Milla

loading...
Dua Pemain Ini Kaget Dipanggil Luis Milla
Luis Milla telah menentukan 33 pemain yang akan disiapkan untuk laga uji coba melawan tim nasional U-23 Suriah dan Guyana pada 16, 18 dan 25 November mendatang / Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Pelatih Tim Nasional Indonesia Luis Milla telah menentukan 33 pemain yang akan disiapkan untuk laga uji coba melawan tim nasional U-23 Suriah dan Guyana pada 16, 18 dan 25 November mendatang. Yang menarik adalah pemanggilan tiga pemain U-19 untuk bergabung.

Ketiga pemain itu, yakni Muhammad Luthfi Kamal Baharsyah, Muhammad Rafli Mursalim, Egy Maulana Vikri. Dari materi pemain yang dipanggil, Luis Milla lebih banyak memilih pemain-pemain muda.

Tercatat hanya delapan pemain senior yang dipanggil. "Obyektif dan prioritas saya pada laga uji coba ini adalah mengumpulkan para pemain yang nantinya kita siapkan untuk tim U-23 yang akan tampil di Asian Games 2018," kata Luis Milla seperti dikutip dari laman resmi PSSI, Selasa (14/11/2017).

Rafli Mursalim mengaku keget ketika namanya masuk dalam skuat timnas Indonesia. Dikatakan, pemanggilan ini diharapkan bisa menggali ilmu dari pelatih dan pemain senior.

"Awalnya kaget waktu dapat kabar dipanggil Luis Milla. Saya akan jadikan ini momentum untuk lebih bekerja keras lagi. Saya berharap bisa belajar banyak dari pelatih dan para pemain senior. Semoga bisa cepat beradaptasi ," jelas Rafli Mursalim.

Hal senada juga disampaikan Luthfi Kamal. Pemain Timnas U-19 dan U-23 ini tak menyangka bisa dipanggil Luis Milla. "Saya siap berikan yang terbaik. Momen ini akan saya jadikan kesempatan menimba pengalaman dengan pemain senior," sahutnya.

Luis Milla tidak hanya memperkuat skuatnya dengan pemain muda di laga uji coba ini. Pelatih berkebangsaan Spanyol itu juga memanggil penyerang Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic.
halaman ke-1 dari 3
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top