alexa snippet

Play-off Kualifikasi Piala Dunia 2018

Lolos ke Piala Dunia 2018, Mungkinkah Ibrahimovic Kembali Bela Swedia?

Lolos ke Piala Dunia 2018, Mungkinkah Ibrahimovic Kembali Bela Swedia?
Pelatih Swedia, Janne Andersson masih mempetimbangkan akan menggunakan jasa Zlatan Ibrahimovich untuk berkiprah di putaran final Piala Dunia 2018. Foto : Ist
A+ A-
MILAN - Swedia berhasil menorehkan prestasi tinggi setelah lolos ke putaran final Piala Dunia 2018. Pertanyaan pun muncul, mungkinkah pelatih Timnas Swedia, Janne Andersson akan kembali menggunakan jasa Zlatan Ibrahimovich

Seperti diketahui penyerang jangkung yang sekarang menjadi skuat Machester United itu jauh sebelumnya sudah mengumumkan mundur dari timnas. Namun dengan keberhasilan Swedia mengulang sejarah 1958, nama Ibrahimovich kembali mencuat.

Swedia berhasil lolos ke Rusia setelah menyingkirkan Italia di leg kedua play off kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa. Mereka sukses menahan Gli Azzurri tanpa gol di San Siro. Hasil itu sudah cukup buat Swedia mengingat di leg pertama mereka sudah unggul 1-0. (Baca juga : Italia Gagal Lolos ke Piala Dunia 2018)

Andersson tak memungkiri kehebatan Ibrahimovic. "Dia adalah pemain hebat. Dia sudah berhenti satu setengah tahun lalu dan sekarang kami masih saja membicarakannya. Kami perlu membicarakan pemain hebat yang kami miliki dalam tim," ucap Anderson dilansir ESPN, Selasa (14/11/2017).

Kepada media Anderson tak ingin berlama-lama membahas soal sosok Ibrahimovic. "Yang ingin saya katakan hasil ini merupakan kerja kolektif pemain. Kami mempunyai banyak pahlawan malam ini. Saat Ibramovich ada di tim, kami pastinya akan memainkan gaya permainan berbeda."

Tapi, lanjutnya, mempertimbangkan Ibrahimovic sudah mengumumkan mengundurkan diri dari timnas gaya permainan pun berubah. "Dia adalah pemain hebat, tapi kami harus menyesuaikan diri dan menemukan gaya lain."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top