alexametrics

Piala Dunia 2018

Betapa Marahnya Daniele De Rossi Pada Pelatih Italia

loading...
Betapa Marahnya Daniele De Rossi Pada Pelatih Italia
Dalam tayangan video, Daniele De Rossi marah ketika akan diturunkan Pelatih Giampiero Ventura/Foto/Twitte/@WillParchman/(@TDOTItalians)
A+ A-
MILAN - Keputusan Daniele De Rossi pensiun dari timnas Italia sudah terlihat saat laga versus Swedia masih berlangsung. Dalam tayangan video, gelandang bertahan AS Roma itu marah ketika akan diturunkan Pelatih Giampiero Ventura. Ada Apa?

Italia butuh gol untuk mengejar defisit 0-1 di laga pertama di Solna, Swedia. Itu sebabnya, De Rossi merasa keputusan Ventura memintanya turun tidak tepat.

De Rossi terlihat di kamera menunjukkan frustrasinya dan menolak permintaan Ventura agar dirinya melakukan pemanasan di babak kedua saat laga leg kedua kontra Swedia di San Siro, Milan, Selasa (14/11/2017) dini hari WIB belum menghasilkan gol untuk Italia. (Baca juga: Italia Gagal Lolos ke Piala Dunia 2018).

Wajah De Rossi terlihat marah dan bergeming menolak Ventura yang memintanya turun. Terlihat perdebatan yang membuat mata De Rossi membesar menahan marah.

Media Italia melaporkan, De Rossi mengatakan kepada Ventura, bahwa yang dibutuhkan gol sehingga striker seperti Lorenzo Insigne menjadi pilihan tepat, bukan dirinya sebagai gelandang bertahan. "Mengapa saya yang harus turun? Kita tidak butuh hasil imbang, kita perlu menang!" kata De Rossi.

Seusai laga, De Rossi mengatakan sikapnya melawan Ventura bukan masalah pribadi. "Saya bilang bahwa kami sudah mendekati akhir dan harus menang, jadi kirimkan striker untuk pemanasan. Saya juga menunjuk Insigne."

"Laga itu tidak tergantung pada saya meski ini terkait masalah taktik. Saya minta maaf jika saya menyinggung siapapun. Pada saat itu saya hanya berpikir mungkin lebih baik Insigne tampil."
halaman ke-1 dari 2
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top