alexa snippet

Duo Persib Pangkas Waktu Libur demi Timnas

Duo Persib Pangkas Waktu Libur demi Timnas
Pemain Persib Bandung Achmad Jufriyanto rela memangkas waktu libur untuk persiapan bergabung di tim nasional Indonesia/Foto/dok
A+ A-
BANDUNG - Duo Persib Bandung Achmad Jufriyanto dan Febri Hariyadi rela memangkas waktu libur untuk persiapan bergabung di tim nasional Indonesia. Keduanya bertekad memberi yang terbaik untuk pasukan Luis Milla.

Luis Mila memanggil 33 pemain untuk menghadapi tiga laga uji coba. Selain timnas senior, Milla juga menyiapkan timnas U-23 yang akan diturunkan di Asian Games 2018.

Timnas U-23 melawan timnas Suriah U-23 pada Kamis (16/11/2017), timnas senior Indonesia vs timnas U-23 Suriah, Sabtu (18/11/2017), dan timnas senior vs timnas Guyana, Sabtu (25/11/2017). Semua laga digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Dengan persiapan yang dilakukan, Achmad Jufriyanto berharap bisa berkontribusi maksimal buat timnas. "Latihan ringan sambil liburan jelang persiapan latihan sama timnas," kata pria yang akran disapa Jupe itu seperti dilansir laman resmi Persib.

Sementara Febri juga siap memberi yang terbaik buat timnas. Meski laga persahabatan, dia bertekad tampil maksimal demi lolos masuk skuat Asian Games 2018.

"Saya selalu optimistis menghadapi setiap laga dan ingin membalas kepercayaan pelatih dengan memberikan kontribusi maksimal buat timnas," kata Febri. "Persiapan harus lebih kerja keras meskipun libur. Sebab, semua pemain harapannya bisa tampil maksimal."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top