alexa snippet

'Ditodong' Wartawan, Ventura Ingin Mundur sebagai Pelatih Italia

Ditodong Wartawan, Ventura Ingin Mundur sebagai Pelatih Italia
Giampiero Ventura telah mengonfirmasi bahwa ia berniat untuk mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pelatih Italia / Istimewa
A+ A-
MILAN - Giampiero Ventura telah mengonfirmasi bahwa ia berniat untuk mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pelatih Italia. Pernyataan terbaru ini disampaikannya saat ia 'ditodong' wartawan yang mencegatnya di sebuah tempat.

Pada video yang diunggah Le Lene berdurasi sembilan detik tersebut memperlihatkan ketika seorang wartawan mencoba menanyakan mengenai masa depannya bersama tim nasional Italia. Dalam kesempatan yang singkat tersebut, wartawan itu bertanya "Maukah Anda mengundurkan diri atau tidak? Apakah Anda berjanji?" tanya wartawan.

Ventura lantas menanggapinya dengan berkata "iya," singkatnya.




Kendati demikian, publik Italia masih menantikan bagaimana sikap Federasi Sepak Bola Italia (FIGC). Pasalnya, Ventura dijadwalkan bakal bertemu dengan para penjabat FIGC untuk membahas status mantan pelatih Torino itu setelah gagal membawa Italia ke putaran final Piala Dunia 2018.

Presiden FIGC Carlo Tavecchio mengatakan 'solusi bersama' diperlukan setelah Italia menelan kegagalan pertama lolos Piala Dunia sejak 1958. Gli Azzurri kalah agregat 0-1 setelah bermain imbang 0-0 pada leg kedua kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa di San Siro, Selasa (14/11/2017) dini hari WIB.

Baca juga:
Besok, Vonis Masa Depan Pelatih Italia
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top