alexa snippet

Messi Diklaim Sudah Perbarui Kontrak dengan Barcelona?

Messi Diklaim Sudah Perbarui Kontrak dengan Barcelona?
Presiden La Liga Javier Tebas membuat kabar mengejutkan dengan mengatakan bahwa megabintang Barcelona itu telah membarui kontrak bersama Barcelona / Istimewa
A+ A-
BARCELONA - Masa depan Lionel Messi bersama Barcelona masih menjadi isu seksi. Terbaru, Presiden La Liga Javier Tebas membuat kabar mengejutkan dengan mengatakan bahwa megabintang Barcelona itu telah membarui kontrak bersama Barcelona.

Barcelona sebenarnya telah menetapkan tanggal 5 September 2017 sebegai waktu terakhir bagi Messi untuk membahas mengenai kontrak barunya. Namun, pemain berpaspor Argentina itu enggan untuk membicarakan hal tersebut.

Situasi pun semakin sulit buat Barcelona mengingat kontrak Messi dengan klub akan berakhir pada 30 Juni 2018. Jika kondisi ini tidak berubah hingga akhir, Desember mendatang, maka La Pulga bisa melakukan negosiasi dengan klub lain.

Sejauh ini Manchester City dikabarkan sangat getol mendekati Messi. Klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu bisa memanfaatkan koneksi Pep Guardiola untuk mengajak pemain bertubuh mungil tersebut. Tapi spekulasi yang sudah terlanjur berkembang itu langsung dibantah Tebas.

Tebas mengatakan kalau top skor Liga Spanyol tidak akan kemana-mana. Karena, kata dia, ada informasi yang memberitahu bahwa Messi telah membarui kontraknya.

"Messi telah membarui kontraknya. Kontrak resmi ini telah ditandatangani dan klub memang tidak mengumumkan mengenai hal ini," ujar Tebas seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (15/11/2017).

"Messi telah menandatangani kontrak dengan Barcelona. Jika saya tidak dibohongi, dia telah menandatangani kontrak," tegasnya lagi.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top