alexa snippet

Friendly Match

Bisa Tahan Jerman, Deschamps Makin Percaya Diri

Bisa Tahan Jerman, Deschamps Makin Percaya Diri
Didier Deschamps bangga melihat penampilan anak asuhnya setelah berhasil menahan imbang Jerman. Foto : REUTERS
A+ A-
COLOGNE - Hasil imbang melawan Jerman membuat pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps makin percaya diri. Deschamps menilai anak asuhnya terus menunjukkan perkembangan berarti sebelum bertarung di putaran final Piala Dunia 2018.

Bahkan dalam laga yang berlangsung di RheinEnergy Stadion, Cologne, Rabu (15/11/2017), Prancis bisa mengejutkan Jerman. Dua kali melalui Alexandre Lacazette, Le Bleus mampu memimpin skor sebelum bisa disamakan Der Panser.
 
"Kami bahkan nyaris memenangkan pertandingan. Tapi secara keseluruhan saya sangat bangga dengan para pemain. Ini adalah kinerja tim yang bagus melawan Jerman yang punya kontrol lebih baik dari kami," beber Deschamps dikutip Soccerway.

"Kami mampu membuat mereka kesulitan. Kami menciptakan banyak peluang, enam sampai tujuh peluang. Kami tidak bisa menyelesaikannya dengan baik. Begitu juga dengan mereka," sambungnya.

Deschamps menambahkan, kinerja kolektif Prancis sangat bagus malam itu. "Dengan pemain yang berbeda, dengan sistem yang beda, tapi banyak kualitas tercipta."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top