alexa snippet

Sergio Ramos Tak Peduli Soal Masa Depan Ronaldo

Sergio Ramos Tak Peduli Soal Masa Depan Ronaldo
Sergio Ramos menyumbangkan dua gol buat Spanyol saat bermain imbang dengan Rusia. Ia pun tak peduli soal masa depan Ronaldo. Foto : REUTERS
A+ A-
SAINT PETERSBURG - Hubungan antara Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo rasanya mulai menghangat. Bahkan ketika ditanya soal masa depan Ronaldo, kapten Real Madrid itu dengan tegas mengaku tidak tahu menahu dan tak mau peduli.

Sebenarnya ketidakcocokan ini sudah mulai tercium manakala Ramos diwawancara Cardena SAR mengenai tidak stabilnya performa El Real Musim ini. Ia tidak sependapat dengan Ronaldo yang mengatakan semua itu disebabkan sejumlah pemain kunci meninggalkan Santiago Bernabeu. (Baca juga : Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo Mulai Tak Cocok)

Usai memperkuat Spanyol di laga persahabatan melawan Rusia, media mencoba mengorek informasi soal masa depan CR7 di Madrid. Ramos pun dengan tegas mengatakan tidak tahu. "Ronaldo mau pergi? Tanyakan dia langsung. Saya tidak tahu soal itu," tegas Ramos dilansir Marca, Rabu (15/11/2017).

Ramos sepertinya lebih tertarik membicarakan soal timnas saat melawan Rusia dibandingkan harus membahas rekannya di klub. Maklum, pemain 31 tahun itu mencetak dua gol yang semuanya dibuat dari tendangan penalti.

"Secara pribadi saya senang dan mendedikasikan gol itu untuk anak saya. Secara keseluruhan tujuan kami memang ingin tampil di Piala Dunia."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top