alexa snippet

Pemain Sudah Komplet, Persijap Kartini Mulai Berlatih

Pemain Sudah Komplet, Persijap Kartini Mulai Berlatih
Para pemain Persijap Kartini langsung menggelar latihan perdana. Foto : Ahmad Antoni
A+ A-
JEPARA - Setelah resmi menunjuk Heri Prayitno sebagai pelatih dan seleksi pemain tahap akhir, Persijap Kartini langsung menggelar latihan. Bukan itu saja, para pemain pun langsung dimasukkan dalam mess.

Adapun pemain yang sudah bergabung yaitu Kiper Ayu Lutfiana, Mita Amelia Safira, Aluh Syarifah Fitriana. Sedangkan pemain belakang Maya Kurniasari, Elly Aviatu Rohmaniyah, Pipit Andriyani Rizqiyah, Latifatun Nadjach, Hilma Ilmy Nur Aliyah, Fina Alfiyana, Kurnia Fitriana, Pertiwi Nurul Alimah.

Untuk pemain gelandang antara lain Umi Ngatiqoh, Oktavia Resti Sari, Sukma Dini Pangestuti, Neneng Khoirul Nisa, Ambar Tri Wahyuningsih, Prabawati Hendra Rukmana. Dan, pemain depan meliputi Nindi Santrika Hagianti, Shaummy Ariendra Isnandar, Sulistiowati, Dwi Inayatul Hikmah, Adinta Savira Hapyy Dana, Pamela Helena Mandagi. Dari nama ini akan disaring 20 pemain yang diikutkan turnamen.

Heri Prayitno  menilai sudah ada kemajuan dalam latihan ini. "Passing dan kontrol para pemain sudah mulai ada peningkatan, tentunya cara main pemain putri dan putra agak beda, jadi kita ikuti sisi feminimnya pemain ini," jelas Heri Prayitno kepada SINDOnews,Rabu (15/11/2017).
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top