alexa snippet

Timnas Indonesia U-23 Antisipasi Umpan Jauh Suriah

Timnas Indonesia U-23 Antisipasi Umpan Jauh Suriah
Timnas Indonesia U-23 akan tampil menghadapi Suriah U-22 di laga uji coba internasional, Kamis (26/11/2017). Foto: Dok PSSI
A+ A-
CIKARANG - Timnas Indonesia U-23 akan tampil menghadapi Suriah U-22 di laga uji coba internasional, Kamis (26/11/2017). Pelatih Luis Milla memanggil 24 pemain dan mengaku siap melakoni pertandingan.

Pertandingan bakal berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Milla menggelar latihan kemarin, Selasa (14/11/2017). Menurut asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Bima Sakti, hanya satu pemain yang absen dalam sesi latihan kali ini.

"Kami hari ini latihan dengan 24 pemain karena Yabes izin ada saudaranya yang meninggal. Semua pemain dalam kondisi bagus dan tadi kita juga sudah melakukan latihan bagaimana mengantisipasi pemain Suriah," kata Bima Sakti.

"Suriah memiliki striker yang bagus, tinggi besar, dan lebih banyak memainkan serangan langsung ke depan, seperti bola panjang. Oleh karena itu kami harus waspada tanpa mengesampingkan pemain Suriah lainnya. Pemain kita harus disiplin dan kerja keras tentunya," lanjutnya.

Pada kesempatan uji coba menghadapi Suriah U-22, Milla juga memanggil tiga pemain dari skuat Timnas Indonesia U-19. Mereka adalah Egy Maulana Vikri, Muhammad Rafli Mursalim, dan M Lutfi Kamal.

Sekadar informasi, uji coba melawan Suriah menjadi ajang Luis Milla meracik skuat sebagai persiapan tampil di Asian Games 2018.

(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top