alexa snippet

Pemain Ini Kapok Perkuat Inter Milan

Pemain Ini Kapok Perkuat Inter Milan
Gelandang Valencia, Geoffrey Kondogbia. Foto/Licence To Roam
A+ A-
VALENCIA - Geoffrey Kondogbia sudah betah tinggal di Valencia. Meski baru beberapa bulan, gelandang kebangsaan Prancis itu merasa nyaman dengan klub yang bermarkas di Estadio de Mestalla tersebut.

Kondogbia berharap statusnya dapat dipermanenkan oleh Valencia. Dengan begitu, ia tidak harus pulang ke Inter Milan sebagai klub yang masih memiliki kontraknya secara permanen.

"Dia senang tinggal di Valencia. Soal masa depannya, kami akan mencari solusi terbaik dengan Valencia dan Inter Milan," kata Evans Kondogbia, agen sang pemain.

"Di Valencia, Geoffrey merasa segala kebutuhannya sebagai pemain dapat terpenuhi. Dia bahkan membawa keluarganya untuk tinggal di kota yang indah ini. Dia ingin bermain dengan tim yang bisa bersaing di level tertinggi. Dia ingin bertahan di Valencia selama bertahun-tahun," jelasnya pada Superdeporte.

Kontrak Kondogbia di Valencia akan berakhir pada Juni 2018. Menurut data Transfermarkt, Valencia harus mengeluarkan uang minimal 18 juta euro atau setara Rp287 miliar untuk mempermanenkan gelandang 24 tahun ini.

"Dia masih punya kontrak dengan Inter Milan. Ke depannya kami tak tahu apa yang terjadi. Tapi tugas saya adalah mencari solusi terbaik untuk semua pihak. Saya harap Geoffrey bisa tinggal di sini selama bertahan-tahun. Tapi semuanya tergantung pada kedua klub," ucap sang agen.

"Geoffrey selalu bekerja keras demi memenuhi impiannya main di Piala Dunia 2018. Ada banyak persaingan di lini tengah Prancis, tapi Didier Deschamps pasti memanggilnya jika Geoffrey mampu mempertahankan level terbaik minimal sampai Maret tahun depan," jelasnya.

Di Inter, Kondogbia merasa gagal karena tak mampu menemukan bentuk permainan terbaiknya. Namun semua berubah saat ia berlabuh di Valencia. Bersama armada Kelelawar Mestalla, Kondogbia sudah mencatatkan sembilan penampilan dan dua gol di pentas La Liga.
(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top