alexa snippet

Ini Ambisi Marcos Rojo Setelah Pulih dari Cedera

Ini Ambisi Marcos Rojo Setelah Pulih dari Cedera
Bek Manchester United, Marcos Rojo. Foto/talkSport
A+ A-
MANCHESTER - Lini pertahanan Manchester United akan mendapat tambahan personel. Pada awal Desember mendatang MU kembali diperkuat oleh Marcos Rojo yang sempat absen selama tujuh bulan karena cedera ligamen lutut.

Rojo optimistis dapat comeback saat MU menghadapi CSKA Moskow. Meski harus bersaing dengan Victor Lindelof, Eric Bailly, Phil Jones dan Chris Smalling, Rojo tetap yakin dapat ambil bagian di starting XI Setan Merah.

"Rabu ini saya akan bermain di laga uji coba bersama tim cadangan. Kondisi saya sudah membaik dan sampai sekarang saya tidak mengalami masalah apapun," ucap Rojo pada TyC Sports.

"Tiga minggu lagi kami akan menghadapi pertandingan di Liga Champions. Jika semuanya berjalan baik, saya yakin bisa bermain di laga nanti," tambahnya

Selain merebut tempat di skuat utama MU, Rojo juga mengincar jatah tampil di Timnas Argentina. Ia masih yakin bisa memberkuat negaranya saat Piala Dunia 2018 mendatang.

"Saya harus memenangkan tempat di Manchester United sehingga pelatih Argentina, Jorge Sampaoli menanggap saya layak untuk Piala Dunia. Sudah lama yang bertekad untuk kembali memperkuat tim nasional. Saya ingin menunjukkannya pada Sampaoli," tegas sang pemain.
(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top