alexa snippet

Bursa Transfer

Lagi, Pemain Real Madrid Rayu Neymar Jr

Lagi, Pemain Real Madrid Rayu Neymar Jr
Striker PSG, Neymar da Silva. Foto/Reuters
A+ A-
MADRID - Neymar da Silva Santos Junior terus dikaitkan dengan Real Madrid. Penyerang Paris Saint Germain (PSG) tersebut kabarnya ingin dijadikan pengganti Cristiano Ronaldo yang kontraknya bakal berakhir, Juni 2021 mendatang.

Beberapa waktu lalu, Florentino Perez selaku presiden Madrid sudah mengadakan pertemuan dengan ayah sekaligus agen sang pemain. Meski belum terbukti benar, sejumlah pemain Madrid sudah nampak antusias dengan rencana transfer ini.

"Kami semua ingin yang terbaik dan Neymar merupakan salah satunya. Pintu kami terbuka lebar jika dia benar-benar mau datang," kata kapten Madrid, Sergio Ramos pada Cadena Ser beberapa hari lalu.

Selain Ramos, rayuan juga datang dari Casemiro. Gelandang Madrid sekaligus rekan Neymar di Timnas Brasil itu berharap transfer ini bisa direalisasikan.

"Dia pemain bintang dan dia tahu apa yang harus dilakukan. Dia pemain hebat dan pastinya akan selalu diterima di Real Madrid," ungkap Casemiro.

"Saya harap dia akan datang suatu hari nanti. Tapi saat ini dia masih senang dengan klubnya," ujar sang pemain seperti dikutip dari Footbaal Espana.

Neymar sendiri belum buka mulut terkait kabar ini. Jika nantinya tertarik, Neymar akan mengikuti jejak Ronaldo Luis Nazario de Lima dan Luis Figo yang sempat berkarier di Barcelona lalu pindah ke kubu El Real.
(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top